Komunitas Pencinta Serba Ungu Palembang, Ingin Hilangkan Anggapan Warna Ungu Adalah Warna Janda

Komunitas Pencinta Serba Ungu Palembang, Ingin Hilangkan Anggapan Warna Ungu Adalah Warna Janda

Komunitas Pencinta Serba Ungu Palembang, Ingin Hilangkan Anggapan Warna Ungu Adalah Warna Janda
Tribunsumsel.com/Linda
Komunitas pencinta ungu atau purple lovers community (PLC) Palembang berfoto bersama menujukan hasil DIY decoupage di acara Anniversary yang pertama PLC Palembang, Minggu (6/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Para wanita pencinta ungu berkumpul membentuk komunitas yang dinamakan komunitas pencinta ungu atau purple lovers community (PLC) Palembang.

Saat berkumpul para wanita ini semuanya memakai pakaian serba ungu dan ornamen-ornamen hiasanya juga terlihat serba ungu.

"PLC Palembang ini perkumpulan pencinta ungu, yang terbentuk sejak 30 September 2018," kata Miss Purple Palembang Fitria Dwi Ariyanti saat acara Anniversary yang pertama PLC Palembang, Minggu (6/10/2019).

Ia mengatakan, terbentuknya komunitas pencinta ungu ini awalnya dari instagram.

Ada instagram yang suka warna ungu dan ngajakin temen-teman yang suka ungu juga akhirnya terkumpulah pencinta ungu.

"Kami suka warna ungu karena menurut kita warna ungu spesial. Kalau orang banyak bilang warna ungu warna janda maka kita ingin mematahkan itu, karena ungu enggk mesti janda.

Justru warna ungu itu sejarahnya warna bangsawan, makanya kalau yang pakai warna ungu itu terlihat elegan dan anggun," ungkapnya.

Untuk anggota PLC Palembang ada 22 orang. Yang tergabung di PLC Palembang dari berbagai profesi seperti pengusaha, ibu rumah tangga, PNS dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin gabung di PLC Plaembang bisa melalui instagram @purpleloverscommunity atau instagram Miss Purple Palembang @vied_fideahenna.

Menurut Miss Purpel Palembang asiknya gabung di PLC Palembang yaitu karena sesama pencinta warna ungu, maka bisa saling berbagi dan mencari tahu ada barang warna ungu apa lagi.

Halaman
12
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved