Polres Pagaralam Beri Penghargaan Kepada Awak Media dan LSM 

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH menggelar acara tatap muka bersama wartawan dan Lsm di ruang Aula Wirasatya 96, Kamis (3/10/2019).

Polres Pagaralam Beri Penghargaan Kepada Awak Media dan LSM 
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
BERI PENGHARGAAN : Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH bersama Wakapolres saat berfoto bersama awak media usai memberikan penghargaan, Kamis (3/10/2019).   

PAGARALAM, TRIBUNSUMSEL.COM - Untuk menjalin silaturahmi dengan awak media dan LSM, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH menggelar acara tatap muka bersama wartawan dan Lsm di ruang Aula Wirasatya 96, Kamis (3/10/2019).

 Dalam kegiatan ini hadir sejumlah wartawan dari media cetak, online maupun TV dan juga berbagai LSM serta Organisasi Wartawan yang ada di kota Pagaralam.

 AKBP Dolly Gumara SIK MH yang baru beberapa pekan menjabat sebagai Kapolres Pagaralam menggantikan AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK Msi mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin baik antara Polres Pagaralam bersama insan pers dan LSM dalam menjaga kondusifitas Kota Pagaralam.

 Dikatakannya, peran serta media juga LSM sangat penting dalam menyampaikan berita-berita serta informasi yang positif kepada pembaca dan masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif. Media juga merupakan mitra Polres Pagaralam dalam membangun kehumasan antara Polres Pagaralam dan masyarakat.

 "Peran teman-teman semua sangat penting sebagai mitra Polri dalam hal ini Polres Pagaralam untuk penyampai informasi dan berita-berita positif mengenai kinerja Polres Pagaralam," ujarnya.

 Kapolres juga menharapkan para awak media dapat menyajikan berita yang berimbang dan sesuai fakta dilapangan. Jangan menyajikan berita yang hanya dikonfirmasi pada satu pihak saja.

 "Apa yang disampaikan media harus sesuai dengan yang ada dilapangan. Dan diharapkan media dapat menyajikan berita yang tidak menimbulkan konflik dimasyarakat," harapnya.

 Sementara itu Riko salah satu perwakikan awak media menyampaikan apresiasi juga rasa bangganya kepada Polres Pagaralam atas undangan tatap muka bersama Kapolres Pagaralam. Dirinya merasa bahwa kerjasama serta sinergitas antara insan pers dan Polres Pagaralam yang selama terbangun sudah berjalalan sangat baik dan perlu tetap dijaga.

 "Wartawan butuh berita dan salah satu sumbernya dari Polres Pagaralam. Tidak itu saja hubungan antara insan pers dan Polres Pagaralam selama ini lebih mirip hubungan keluarga dimana kami banyak dilibatkan tidak cuma dibidang kehumasan namun juga di banyak kesempatan lainnya," katanya.

 Pada acara tatap muka itu Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi WakaPolres Kompol Tri Wahyudi memberikan penghargaan berupa piagam penghargaan kepada sejumlah perwakilan organisasi pers dan media juga LSM yang selama ini telah banyak membantu kehumasan Polres Pagaralam.(one)

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved