Kapolres OKU Selatan Minta Siswa tak Ikutan Demo

AKBP Deny Agung Andriana SIK MH, merasa perlu berkoordinasi sekaligus silaturahmi dengan sekolah-sekolah di Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan Minta Siswa tak Ikutan Demo
SRIPOKU.COM/ALAN
SMAN 1 Muaradua foto bersama Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK MH usai upacara, Senin (30/9/2019). 

Kapolres OKU Selatan Minta Siswa tak Ikutan Demo

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Maraknya demo yang dilakukan pelajar dan mahasiswa membuat Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana SIK MH, merasa perlu berkoordinasi sekaligus silaturahmi dengan sekolah-sekolah di Kabupaten OKU Selatan.

Senin, (30/9/2019) pukul 07.00, Deny menjadi pembina upacara di SMAN I Muaradua Kapolres OKU Selatan. Kesempatan itu langsung digunakan untuk menyampaikan imbauan pada para pelajar.

"Saat ini sedang marak aksi demo. Jangan mudah percaya dengan ajak-ajakan demo," katanya.

Selain itu, Deny juga mengingatkan agar para pelajar tidak terlibat dan atau mengikuti aksi demo yang biasanya diprovokasi melalui media sosial (Medsos) yang belum tentu akan kebenarannya.

"Pelajar diharapkan jangan mudah percaya dengan ajakan, berita yang belum tentu kebenarannya, berita hoax dan lain-lain,"tambah Deny.

Selain itu pada penyampaiannya pada saat upacara bendera di SMAN 1 Muaradua, Kapolres menghimbau untuk menjauhi bahaya narkoba dan tindak pidana lainna yang merugikan generasi muda Indonesia. (cr28)

Editor: Eko Adia Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved