Hari Kedua OPI Musical Fair, Satlantas Polresta Palembang Gelar Lomba Tarik Suara

Di hari kedua event OPI Musical Fair yang berlangsung mulai 26-29 September mendatang, menggelar lomba tarik suara kategori anak dan dewasa

Hari Kedua OPI Musical Fair, Satlantas Polresta Palembang Gelar Lomba Tarik Suara
tribunsumsel.com
Lomba tarik suara pada OPI Musical Fair yang digelar dalam rangka HUT Polantas, di atrium OPI Mall, Jumat (27/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Anak-anak tampak antusias dan semangat bernyanyi dalam lomba tarik suara pada OPI Musical Fair di atrium OPI Mall, Jumat (27/9/2019).

Sebanyak 70 anak dari seluruh penjuru kota Palembang berlomba menjadi yang terbaik pada event yang diselenggarakan Satlantas Polresta Palembang tersebut.

Salah satu peserta bernama Ninda yang berusia 9 tahun, menyanyikan lagu berjudul 'Mimpi' yang dipopulerkan penyanyi Anggun Cipta Sasmi.

Ninda menyanyikan lagu tersebut dengan suara tinggi khas Anggun, namun dengan gaya anak-anak yang dimilikinya.

"Waw! Ninda Cipta Sasmi," canda pembawa acara setelah Ninda bernyanyi.

Di hari kedua event OPI Musical Fair yang berlangsung mulai tanggal 26 hingga 29 September mendatang, menggelar lomba tarik suara kategori anak dan dewasa.

Final lomba tarik suara ini akan dilaksanakan di hari terakhir OPI Musical Fair pada Minggu (29/9/2019) mendatang.

Pada acara puncak itu juga, nantinya akan menampilkan pertunjukan musik dari Traffic Light Band (TLB) dari Satlna Polresta Palembang dan aksi Ikmal Tobing, drummer The Rock, band dari Republik Cinta Management besutan Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah melalui Kasat Lantas, Kompol Arif Harsono, melalui Wakasat Lantas, AKP A.K. Gani mengatakan, event OPI Musical Fair, selain untuk merayakan HUT ke-64 Polantas, juga untuk mengedukasi ketertiban dan keselamatan berlalu lintas sejak dini.

"Kegiatan OPI Musical Fair ini untuk menanamkan nilai-nilai budaya keselamatan berlalu lintas melalui seni, sehingga dapat menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini," kata A.K. Gani saat memberi sambutan OPI Musical Fair di atrium OPI Mall, Kamis (26/9/2019) lalu. (mad)

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved