Berita Pendidikan

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Lantik 7 Dekan Periode 2019-2023, Ini Namanya

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Dr Abid Djazuli melantik tujuh dekan periode 2019-2023

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Lantik 7 Dekan Periode 2019-2023, Ini Namanya
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Abid Djazuli (nomor 5 dari kiri), ketua majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof Lincolin Arsyad (nomor 6 dari kiri) bersama 7 dekan UMP yang baru dilantik, Senin (23/9/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Dr Abid Djazuli melantik tujuh dekan periode 2019-2023.

Dalam pelantikan tersebut, ada sebagian dekan baru ada juga dekan lama yang dilantik kembali untuk melanjutkan masa jabatannya.

"Kinerja dekan ini terus dipantau, dekan yang dilantik sebelumnya sudah meneken fakta integritas, apa yang harus dibuat untuk periode berikutnya."

"Misalnya fakultas yang memiliki lebih dari dua program studi, sanggup menargetkan prodinya mendapat akreditasi A," katanya.

Jam Masuk Kerja ASN Pemprov Sumsel Mundur Pukul 08.00, Siswa Sekolah Siang Pulang Lebih Cepat

Ini tentu tantangan bagi UM Palembang, oleh karena itu harus terus meningkatkan capaian.

"Ya target kami ini harus menjadi kampus yang unggul di L2dikti wilayah 2. Terutama pada dekan yang baru saja dilantik, kami tidak hanya berpikir hanya 4 tahun kedepan, tapi harus berpikir panjang jauh kedepan," ujarnya.

"Saya harap dekan yang dilantik ini mampu membuat inovasi, meningkatkan akuntabilitas proses pembelajaran. Dapat menjalankan akreditas dengan profesional dan terbuka. Meningkatkan atau paling tidak mempertahankan akreditasi yang ada," ujarnya.

Berikut nama 7 dekan yang dilantik di Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang Periode 2019-2023 yang dilaksanakan di aula KPA UMP.

1. Dekan Fakultas Teknik UMP; Dr Ir Kgs Ahmad Roni MT

2. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP; Drs Fauzi Ridwan SE MSi

3. Dekan FKIP UMP; Dr Rusdi A Siroj MPd

4. Dekan Fakultas Pertanian UMP; Ir Rosmiah MSi

5. Dekan Fakultas Hukum UMP; Nur Husni Emilson SH SpN MH

6. Dekan Fakultas Agama Islam UMP; Dr Purmansyah Ariadi SAg MHum

7. Dekan Fakultas Kedokteran UMP; dr Yanti Rosita MKes

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved