Eksklusif: Bonceng Balita Penyusup Tol Kayuagung Pacu Kecepatan 90 Km/Jam

Bahkan ada pula seorang pengendara sepeda motor membonceng seorang wanita yang menggendong balita.

Eksklusif:  Bonceng Balita Penyusup Tol Kayuagung Pacu Kecepatan 90 Km/Jam
SRIPO/SYAHRUL HIDAYAT
TEROBOS TOL - Mobil pribadi dan pengendara sepeda motor lewat jalan tol Kapaltung di KM 354 dari arah Palembang menuju Kota Kayuagung, Selasa (17/9/2019). 

PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM - Kecelakaan maut di jalan tol Pematang Panggang-Kayuagung (PPKA) km 325 Kecamatan Kayuagung, OKI, Senin (16/9), membuat publik kaget.

Jalan tol belum selesai dibangun, tetapi sudah bisa dilalui kendaraan. Rupanya banyak penyusup melenggang memacu kendaraan dengan kecepatan 90 km/jam.

Tribun ikut menyusup, mendapati banyak mobil pribadi, bahkan sepeda motor yang melintas. Dalam kurun waktu dua menit di jalur yang sama, tim berpapasan dengan lebih dari sebelas kendaraan pribadi dan delapan unit sepeda motor.

Dari delapan unit sepeda motor itu, tiga di antaranya adalah kendaraan pekerja proyek, sementara selebihnya masyarakat umum. Bahkan ada pula seorang pengendara sepeda motor membonceng seorang wanita yang menggendong balita.

Mereka semua memacu kecepatan tinggi, padahal di sejumlah titik yakni di bagian median jalan dan sisi jalan masih ada aktivitas para pekerja. Pada kecelakaan di tol belum lama ini, satu korban meninggal dunia merupakan pekerja proyek Tol PPKA.

Baca selengkapnya laporan eksklusif di koran Tribun Sumsel edisi, Sabtu (21/9/2019).

Editor: Aang Hamdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved