Terimakasih Polisi, Bank Darah Banyuasin Kembali Terisi

Polres Banyuasin bekerjasama dengan Ketua PMI Banyuasin, untuk melakukan giat bakti sosial donor darah.

Terimakasih Polisi, Bank Darah Banyuasin Kembali Terisi
Istimewa
SRIPOKU.COM/MAT BODOK Kapolres Banyuasin AKBP Danny Arsiantara Sianipar SIk bersama ibu bhayangkari turut mendonorkan darah di dalam rangka menyambut Hari Laulintas Bhayangkara ke 64 

BANYUASIN, TRIBUNSUMSEL.COM -- Berobat gratis dan donor darah serta pemberian sembako secara simbolis kepada kaum dhuafa yang dilakukan jajaran Polres Banyuasin, dalam rangka menyambut Hari Laulintas Bhayangkara ke 64, Kamis (19/9/2019).

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Arsiantara Sianipar SIk mengatakan, kegiatan bakti sosial ini untuk membahagiakan para keluarga pasien yang akan membutuhkan setetes darah. Sehingga, Polres Banyuasin bekerjasama dengan Ketua PMI Banyuasin, untuk melakukan giat bakti sosial donor darah.

Dari kegiatan donor darah, ditargetkan sebanyak 60 kantong darah yang terdiri dari golongan darah (Golda) A, B, O, dan AB. Semua personel polres dari polsek untuk ikut mendonorkan darah di kegiatam sosial ini.

"Pada kegiatan sosial kita anjurkan seluruh personel untuk ikut serta dan kegiatan peduli sosial," ajak Kapolres Banyuasin, dengan kegiatan ini kita bisa membantu warga yang sangat membutuhkan.

Selain kegiatan donor, juga pembagian sembako kepada kaum dhuafa. Terlebih lagi, bagi warga yang kurang sehat dapat memeriksakan kesehatan ke dokter dan perawat yang telah disediakan dibuka secara gratis.

"Bakti Sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, berupa berobat gratis, donor darah serta pembagian sembako kepada kaum dhuafa," jelas AKBP Danny.

Sementara itu, Ketua PMI Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani menyambut baik, dengan dilaksanakan kegiatan donor darah setiap kegiayan besar di Polres Banyuasin. Diharapkan juga, kegiatam donor darah terus dilakasanakan di instansi lainnya, baik dari perusahaan yang ada di wilayah Bumi Sedulang Setudung.

"Terkumpulnya jenis golongan darah dari Polres Banyuasin, berarti Bank Darah Banyuasin kembali terisi dengan cukup," ucap dr Fitriyanti Askolani yang berharap kegiatan ini tidak terhenti sampai disini.

Fitriyanti berharap, setiap dinas dan pihak perusahaan ketika menyelenggarakan kegiatan, sisikan untuk bakti sosial dengan donor darah. "Saya harapkan Bank Darah Banyuasin yang ada di Unit Tranfusi Darah (UTD) selalu tersedia dan jangan sampai kosong," tandas Fitriyanti Askolani.

SRIPOKU.COM/MAT BODOK

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Arsiantara Sianipar SIk bersama ibu bhayangkari turut mendonorkan darah di dalam rangka menyambut Hari Laulintas Bhayangkara ke 64

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved