Breaking News

Mobil Box Oleng di Jalintim OKI, Hantam Pertamini & Bakar Rumah, 5 Kritis, Bocah 3 Tahun Meninggal

Telah terjadi Kebakaran yang juga merenggut nyawa seorang bocah umur 3 tahun terjadi di Jalan lintas timur, Desa Tugu Jaya Kec. Lempuing Kab. Ogan Ko

Mobil Box Oleng di Jalintim OKI, Hantam Pertamini & Bakar Rumah, 5 Kritis, Bocah 3 Tahun Meninggal
TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO DAVINCHI
Terjadi Kebakaran yang juga merenggut nyawa seorang bocah umur 3 tahun terjadi di Jalan lintas timur, Desa Tugu Jaya Kec. Lempuing Kab. Ogan Komering Ilir, Selasa (17/9/2019) sore. 

TRIBUNSUMSEL, KAYUAGUNG - Telah terjadi Kebakaran yang juga merenggut nyawa seorang bocah umur 3 tahun terjadi di Jalan lintas timur, Desa Tugu Jaya Kec. Lempuing Kab. Ogan Komering Ilir.

Nasib naas yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB (17/9) tak hanya dialami oleh pengendara mobil box yang oleng dan menabrak pertamini di depan rumah milik Jok (60). 

Tapi juga hadirnya Si Jago merah menyambar keluarga Joko yang kala itu sedang berada di depan rumah bahkan seluruh anggota keluarganya mengalami luka bakar.

Kepala Bidang Damkar, Syawal Harahap menyatakan kejadian naas itu membakar dua objek yang ada di tempat kejadian yakni mobil box dan rumah.

"Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula dari sopir mobil box mengantuk akhirnya menabrak Pertamini milik Bapak Joko warga Tugu Jaya Kec.Lempuing, pertamini itu persis berada di depan rumah," ungkapnya, Rabu (18/9/2019).

Pertamini yang ditabrak mobil box tersebut hingga roboh dan bensin di dalam wadahnya berceceran keluar kemudian timbul percikan api dan langsung menyambar rumah milik Joko.

"Saat itu kebetulan Bapak Joko dan keluarga sedang duduk di depan rumah, selanjutnya dengan adanya percikan lalu menyebabkan kebakaran rumah berikut mobil," tandasnya.

Syawal juga menambahkan bahwa Sang Sopir serta Kernet mobil box tersebut belum di ketahui indentitasnya.

Serta akibat kejadian itu, Joko dan keluarganya yang tak sempat menjauhkan diri dari api harus mengalami luka bakar yang cukup serius, bahkan anak kedua Joko tewas di lalap si Jago merah.

"Sementara korban luka bakar saat ini sudah di rawat di RSUD Kayuagung, sedangkan Sopir beserta kenek belum diketahui identitasnya. Dan korban kebakaran disebabkan laka ini sdh ditangani pihak polres OKI," tutupnya.

Berikut merupakan daftar korban dalam kebakaran tersebut :

• Sopir : Kritis Akibat luka Bakar

• Kenek : Kritis akibat luka bakar

• Joko (60) : Kritis Akibat Luka Bakar ( Pemilik Rumah )

• Eka (57) Istri Joko : Patah Tulang Kering bagian Kanan & Luka Bakar

• Riskimas (12) Anak Joko : Kritis Akibat Luka Bakar

• Qila (3) Anak Kedua Joko : Meninggal Dunia.

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved