Irjen Firli Ketua KPK

Lihat Keterampilan Irjen Firli Bahuri Jadi Koki, Sajikan Nasi Goreng untuk Stafnya

Kapolda Sumsel Irjen Filri masih saja menyempatkan dirinya berkumpul dengan jajaran dan stafnya, Senin (16/9/2019) malam

Lihat Keterampilan Irjen Firli Bahuri Jadi Koki, Sajikan Nasi Goreng untuk Stafnya
Sripo/ Andyka Wijaya
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli yang terpilih menjadi ketua KPK, saat memasak menu nasi goreng ala Kapolda, di nasi goreng Bang Rio terletak di Jalan Veteran, Senin (16/9), nasi goreng untuk jajaran dan stafnya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Irjen Firli Bahuri telah disahkan menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (16/9/2019).

Meski sibuk persiapan diri jelang bertugas menjadi ketua KPK, Kapolda Sumsel Irjen Filri masih saja menyempatkan dirinya berkumpul dengan jajaran dan stafnya, Senin (16/9/2019) malam.

Ini terbukti, saat jendral Bintang Dua ini, memasak menu nasi goreng ala Kapolda, di nasi Goreng Bang Rio yang terletak di Jalan Veteran, Palembang.

Bahkan pada momen ini, Kapolda Sumsel dengan sukarela memasak nasi goreng ini khusus diperuntukkannya untuk para jajaran dan stafnya.

Dengan mengunakan topi dan pakaian koki berwana putih-putih, Kapolda Sumsel terlihat terampil memainkan sotil dan meracik bubuk nasi goreng yang akan disajikannya.

Dalam hitungan 18 menit nasi goreng ala Kapolda Sumsel pun siap disajikan dan santap oleh Jajaran dan Stafnya.

"Malam ini saya khususkan buat nasi goreng khusus jajaran dan staf saya. Siapa yang mau saya bikini," Ungkap Kapolda Sumsel tersenyum sumringah.

Firli mengaku, kebersaman ini pun selalu dilakukannya, baik dengan jajaran anggotanya maupun dengan staf.

Tak ketinggalan ia pun sering bercengkram dengan masyarakat Palembang.

"Harus selalu berbagi dengan siapa pun. Ini hal utama yang saya sering lakukan sepanjang perjalanan saya," ungkapnya.

Sedangkan, ditempat yang sama Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah didampingi jajaranya, mengakui masakan nasi goreng Kapolda Sumsel, memang mempunyai rasa beda,

"Tastenya terasa lain dengan nasi goreng yang banyak dijual. Ini nasi goreng Ala Kapolda Sumsel, Pokoknya Enak banget," tutupnya. (SP/ Andyka Wijaya).

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved