Ojek Online Tewas Saat Antar Go Food: Sehari Sebelumnya, Rahmadi Ajak Teman Santuni Anak Yatim

Ratusan anggota dari berbagai komunitas ojek online berkumpul di rumah duka tempat jenazah A Rahmadi (32) disemayamkan, Sabtu (14/9/2019).

Ojek Online Tewas Saat Antar Go Food: Sehari Sebelumnya, Rahmadi Ajak Teman Santuni Anak Yatim
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Rumah A Rahmadi ojek online yang tewas dalam kecelakaan di depan Arcadia Town Center, Jalan Gubernur H Bastari, ramai didatangi komunitas ojek online yang melayat, Sabtu (14/9/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ratusan anggota dari berbagai komunitas ojek online berkumpul di rumah duka tempat jenazah A Rahmadi (32) disemayamkan, Sabtu (14/9/2019).

Seperti diketahui, A Rahmadi merupakan pengemudi ojek online dalam kecelakaan di depan Arcadia Town Center, Jalan Gubernur H Bastari, Sabtu (14/9/2019).

Rahmadi tewas di tempat setelah terlempar sejauh 40 meter saat motor yang dikendarai bertabrakan dengan dump truk.

Pengurus Komunitas Ojek Online Kancil Putih, Khodijah Masayu menuturkan, selama bergabung menjadi ojek online, korban tidak memiliki komunitas (single fighter).

Ojek Online yang Tewas Saat Antar Go Food Ternyata Asal Yogyakarta, Istrinya Tak Henti Menangis

"Sebelumnya A Rahmadi merupakan anggota grab, dan baru 3 bulan terakhir berganti jadi gojek," ucapnya.

Meskipun single fighter, namun korban dikenal sebagai orang yang ramah dan mudah bersosialisasi dengan siapapun. Termasuk ke sesama ojek online.

Dia juga dikenal sebagai pribadi yang aktif mengajak rekan-rekannya untuk melakukan kebaikan dengan berbagi kepada orang lain.

"Satu hari sebelum kecelakaan, korban sempat mengirim pesan WhatsApp ke temannya sesama ojek Online. Isinya bertanya kapan lagi kita santuni anak yatim," ujarnya.

 Ojek Online yang Tewas Saat Antar Go Food Ternyata Asal Yogyakarta, Istrinya Tak Henti Menangis

Atas kecelakaan maut yang menimpa A Rahmadi, Khodijah Masayu mewakili rekan sesama ojek online, menyampaikan rasa bela sungkawa atas kejadian tak terduga ini.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved