Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Ungguli PSCS Cilacap dari Tendangan Pinalti Yongki Aribowo

Sriwijaya FC Ungguli PSCS Cilacap dari Tendangan Pinalti Yongki Aribowo

Sriwijaya FC Ungguli PSCS Cilacap dari Tendangan Pinalti Yongki Aribowo
Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC Yongki Aribowo 

Sriwijaya FC Ungguli PSCS Cilacap dari Tendangan Pinalti Yongki Aribowo

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pertandingan babak pertama pekan ke-15 Liga 2 2019 yang mempertemukan PSCS Cilacap dan Sriwijaya FC di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (8/9/2019) menghasilkan skor 0-1, kemenangan sementara bagi Sriwijaya FC.

Tim tamu dihadiahi tendangan pinalti lantaran kesalahan yang dilakukan oleh tuan rumah di waktu tambahan. Alhasil bola yang dieksekusi oleh Yongki Aribowo tepat sasaran ke gawang M Ridho dan menghasilkan skor 0-1.

Dari awal pertandingan babak pertama, tuan rumah mendominasi permainan. PCSC Cilacap terus menyerang ke gawang Sriwijaya FC yang dijaga oleh Galih Sudaryono.

Mendekati menit-menit akhir pertandingan babak pertama, PSCS semakin gencar menyerangnya, sayang belum berbuah satu pun gol ke gawang SFC.

Sementara Sriwijaya FC hanya beberapa kali saja mendapatkan kesempatan mendekati gawang lawan yang dijaga oleh M Ridho itu. Tak banyak peluang yang mengancam gawang tuan rumah.

Pada pertandingan tersebut, Sriwijaya FC terpaksa menarik ke luar Rahmat Juliandri di 5 menit terakhir babak pertama lantaran cedera dan digantikan oleh Akbar Zakaria.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved