Seminggu Butuh Gerak 150 Menit, Fun Walk BCA Prabumulih Ajak Nasabah Hidup Sehat

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH–World Health Organization (WHO) menganjurkan untuk bergerak 150 menit selama satu minggu

Seminggu Butuh Gerak 150 Menit, Fun Walk BCA Prabumulih Ajak Nasabah Hidup Sehat
Istimewa
PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menggagas Fun Walk BCA Prabumulih 2019. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH–World Health Organization (WHO) menganjurkan untuk bergerak 150 menit selama satu minggu.

Oleh sebab itu, BCA gencar mengadakan kegiatan hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit.

Untuk meningkatkan ketertarikan sekaligus mendorong gaya hidup sehat masyarakat, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menggagas Fun Walk BCA Prabumulih 2019.

Sebanyak 600 peserta, yang berasal dari keluarga besar BCA dan nasabah setia BCA Prabumulih mengikuti kegiatan tersebut.

Turut hadir membuka acara fun walk, Kepala BCA KCU Prabumulih Theresia Rosalia didampingi pejabat BCA setempat di halaman BCA KCU Prabumulih, Sabtu (7/9/2019).

Theresia menuturkan, Fun Walk dapat menjadi alternatif pilihan olah raga di akhir pekan.

Selain dapat dilakukan bersama keluarga dan kerabat, jalan santai tetap membuat tubuh bergerak dengan biaya yang terjangkau.

Inisiatif penyelenggaraan Fun Walk BCA Prabumulih 2019 merupakan bentuk dukungan BCA dalam mendorong masyarakat untuk hidup sehat.

"Hidup sehat adalah dambaan semua orang. Hal yang paling utama adalah kemauan. Masyarakat dapat memulainya dengan olahraga yang paling sederhana dan dengan harga terjangkau yaitu jalan santai."

"Apalagi animo masyarakat terhadap kegiatan ini sudah banyak dilakukan. Hanya dengan berjalan santai, kita bisa mengurangi kadar stres, mencegah risiko diabetes, menguatkan jantung, meningkatkan stamina, dan manfaat penting lainnya," kata Theresia.

Olahraga jalan santai atau sekedar jalan kaki tidak hanya membantu membakar kalori dan menjaga kesehatan organ tubuh, tetapi juga baik untuk kesehatan mental seperti menghilangkan depresi dan sarana meditasi.

Theresia menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan ini juga ditujukan untuk mempererat hubungan dengan para nasabah di KCU Prabumulih dan menjembatani antar nasabah untuk bisa saling berkenalan, bercengkrama, dan tidak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan bisnis kedepannya.

Selain itu, komunitas nasabah yang menyukai olahraga juga sangat senang dengan dihadirkannya kegiatan Fun Walk BCA Prabumulih 2019.

Fun Walk BCA di KCU Prabumulih belum pernah diadakan pada tahun-tahun sebelumnya, sehingga acara perdana ini disambut baik oleh seluruh pihak terkait.

Selain berjalan kaki santai, kegiatan ini didukung juga dengan berbagai acara menarik lainnya seperti hiburan, booth BCA Insurace, booth KKB BCA, dan booth AIA & Prodia yang memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengecek kesehatan secara gratis.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved