Berita Sriwijaya FC

Jaga Tren Kemenangan Beruntun, Kas Hartadi Yakin Sriwijaya FC Kalahkan PSCS Cilacap

Jaga Tren Kemenangan Beruntun, Kas Hartadi Yakin Sriwijaya FC Kalahkan PSCS Cilacap

Jaga Tren Kemenangan Beruntun, Kas Hartadi Yakin Sriwijaya FC Kalahkan PSCS Cilacap
tribunsumsel.com/khoiril
Jadwal Liga 2 PSCS Cilacap vs Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tim Sriwijaya FC targetkan dapat mencuri poin dari kandang PSCS Cilacap pada pertandingan pekan ke-15 Liga 2 2019 yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Minggu (8/9/2019).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan bahwa dengan siapkan 20 pemain pada pertandingan tersebut.

Namun dua pemain yakni Hendra Ridwan dan Bobby Satria dipastikan harus terparkir karena alami cedera pasca pertandingan lawan Cilegon United beberapa waktu lalu yang menghasilkan kemenangan 0-1.

“Kita main normal saja, target kita setengah gol saja tapi dapat tiga poin,” katanya pada Press Conference jelang pertandingan di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (7/9/2019).

Kas menerangkan bahwa tim yang dihadapi adalah tim berat yang kini berada di urutan ke-5 klasemen sementara dengan perolehan 25 poin. Selain itu tuan rumah pula tak pernah satu kalipun kalah di kandang.

“Mudah-mudahan besok bisa imbangi permainan PSCC Cilacap,” ungkap Kas.

 Sementara Rahmad Juliandri mengatakan bahwa tim sudah sangat siap dijamu oleh PSCS Cilacap. Kuncinya satu, jalankan instruksi pelatih untuk dapat hasil yang ditargetkan.

“Semua pemain siap tempur, kita akan ikuti instruksi pelatih. Kita akan main normal saja dan serahkan kepada Allah,” kata Rahmad.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved