BREAKING NEWS : Bos Showroom Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Keluarga Bantah Bunuh Diri

Keluarga pemilik showroom mobil di kawasan sekip pangkal yang sebelumnya dikabarkan tewas bunuh diri, membantah keras kabar itu.

BREAKING NEWS : Bos Showroom Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Keluarga Bantah Bunuh Diri
SRIWIJAYA POST/HARIS
Lokasi penemuan mayat. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Keluarga pemilik showroom mobil di kawasan sekip pangkal yang sebelumnya dikabarkan tewas bunuh diri, membantah keras kabar itu.

Melalui kuasa hukumnya, Abadi SH, pihak keluarga menegaskan bahwa pemilik showroom tersebut meninggal akibat terjatuh di kamar mandi.

"Kejadiannya sekitar jam 7 pagi. Saat itu istrinya yang pertama kali menemukan. Kemudian menghubungi anaknya. Setelah itu dibawa ke rumah sakit RK Charitas,"jelasnya pada Tribunsumsel.com, Sabtu (7/9/2019).

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban tidak memiliki daftar riwayat penyakit semasa hidupnya. Termasuk catatan penyakit jantung juga tidak dimilikinya.

Sehingga keluarga belum bisa memastikan penyebab pasti kematian pemilik showroom mobil tersebut.

"Diduga kuat karena benturan akibat terjatuh. Karena selama ini mendiang tidak ada riwayat penyakit. Bahkan penyakit jantung juga tidak ada. Tapi untuk kepastian medis penyebab kematian belum diketahui karena surat dari rumah sakit belum sempat diambil. Keluarga masih sibuk mengurus keperluan jenazah,"ujarnya.

Dikatakan Abadi, pihak kepolisian juga sudah melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian pemilik showroom tersebut.

"Hasilnya juga sama dengan keterangan keluarga. Intinya pihak keluarga sangat membantah adanya kabar yang mengatakan penyebab kematian korban karena bunuh diri. Melainkan yang sebenarnya terjadi adalah karena terjatuh di kamar mandi,"tegasnya.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved