Spesial Hari Pelanggan Nasional, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dilayani Langsung oleh Para Bos

Untuk kasus JKK ini tenaga kerja akan kita cover biayanya sampai yang bersangkutan sembuh dan bekerja kembali di perusahaan seperti biasa.

Spesial Hari Pelanggan Nasional, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dilayani Langsung oleh Para Bos
ISTIMEWA
HARI PELANGGAN NASIONAL - Arief Budiarto Selaku Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel didampingi Kepala Kantor Cabang Palembang Asran Pame, terjun langsung melayani peserta yang akan melakukan klaim di meja Customer Service pada peringatan Hari Pelanggan Nasionao, Rabu (4/9/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pada Hari Pelangggan Nasional Tahun 2019, BPJS Ketenagakerjaan Jajaran Kantor Wilayah Sumbagsel turut memberikan layanan spesial kepada peserta di masing-masing unit kerjanya.

Khusus di Hari Pelanggan Nasional 2019, Rabu (4/9/2019), peserta BPJS Ketenagakerjaan dilayani langsung oleh para bos di BUMN tersebut yakni Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel Arief Budiarto dan Kepala Kantor Cabang Palembang Asran Pame.

BPJS Ketenagakerjaan jajaran Kanwil Sumbagsel meliputi delapan kantor Cabang Induk dan 20 Kantor Cabang Perintis yang tersebar di 5 provinsi yaitu Palembang, Babel, Lampung, Jambi dan Bengkulu.

Masing-masing unit kerja memiliki tema unik dan spesial untuk memeriahkan hari pelanggan nasional ini.

Dimulai dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang dalam kegiatannya, Arief Budiarto selaku Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel didampingi Kepala Kantor Cabang Palembang Asran Pame, terjun langsung melayani peserta yang akan melakukan klaim di meja Customer Service.

Selain itu ada juga sesi diskusi dan tanya jawab kepada peserta yang hadir pada saat itu. Bertolak dari kegiatan di Kantor Cabang Palembang, Deputi Direktur Wilayah Sumbagsel mengunjungi Tenaga Kerja yang sedang dalam perawatan Rumah sakit PLKK akibat kecelakaan kerja.

"Kami turut mendoakan pasien agar segera sembuh dan dapat bekerja kembali di perusahaan dengan baik. Untuk kasus JKK ini tenaga kerja akan kita cover biayanya sampai yang bersangkutan sembuh dan bekerja kembali di perusahaan seperti biasa. Berapapun biayanya akan kita tanggung sampai sembuh," ungkap Arief.

Banyak sekali tema yang diusung Kantor Cabang di Jajaran Kanwil Sumbagsel dalam memeriahkan hari pelanggan nasional ini.

BPJS Ketenagakerjaan menyuguhkan layanan dalam konsep menarik, disamping pembagian souvenir, kuis edukatif dan suguhan jajanan gratis.

"Melalui hari pelanggan ini kami harapkan tenaga kerja akan merasa lebih dekat dengan BPJS Ketenagakerjaan. Kami akan memberikan pelayanan terbaik buat seluruh peserta dan stakeholder," pungkasnya. (adv)

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved