BREAKING NEWS: Bupati Syarif Hidayat Maju Lagi di Pilkada Muratara 2020, Tak Berpasangan dengan Devi

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat akan mencalonkan diri kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara tahun 2020.

BREAKING NEWS: Bupati Syarif Hidayat Maju Lagi di Pilkada Muratara 2020, Tak Berpasangan dengan Devi
ISTIMEWA
Foto surat kuasa pencalonan Syarif Hidayat. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Rahmat Aizullah

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat akan mencalonkan diri kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara tahun 2020.

Kabar pencalonan kembali Bupati Muratara Syarif Hidayat tersebut setelah beredar foto surat kuasa untuk pengambilan formulir pencalonan.

Pada pencalonannya nanti, nampaknya Syarif Hidayat tidak berpasangan lagi dengan wakilnya yang sekarang yakni Devi Suhartoni.

Syarif Hidayat justru akan menggandeng seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Zainal Arifin yang tidak lain adalah bawahannya sendiri.

Zainal Arifin adalah Kepala Dinas Sosial Muratara dan sempat menduduki kursi Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Muratara selama enam bulan.

Dalam foto selebaran surat kuasa yang beredar terlihat jelas bahwa Syarif Hidayat dan Zainal Arifin sama-sama memberikan kuasa kepada dua orang yang sama.

Dua orang sebagai penerima kuasa tersebut yakni Waroko Hakim dan Fadli Nopiansa.

Surat kuasa tersebut ditandatangani di atas materai 6000 oleh pemberi kuasa yakni Syarif Hidayat dan Zainal Arifin.

Dalam surat kuasa itu, Syarif Hidayat akan mencalonkan sebagai bupati, sedangkan Zainal Arifin mencalonkan sebagai wakil bupati.

Halaman
123
Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved