Tugas Polisi Beri Rasa Aman

Memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada pengendara, jajaran Polsek Kikim Barat, Polres Lahat, rutin menggelar Turjawali

Tugas Polisi Beri Rasa Aman
SRIPO/EHDI
Anggota Polsek Kikim Barat menertibkan Jalinsum sehingga arus lalu lintas berjalan lancar. 

TRIBUNSUMSEL.COM, Lahat - Memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada pengendara, jajaran Polsek Kikim Barat, Polres Lahat, rutin menggelar Turjawali (Pengaturan, penjagaan, pengawalan dan Patroli) terlebih di saat ada keramaian seperti saat adanya pasar tumpah (Kalangan).

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kapolsek Kikim Barat, Iptu Herdi Pakhrudin menuturkan giat Turjawali untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas dan juga untuk menertibkan arus lalu lintas demi terwujudnya keamanan, ketertiban dan kelancaran seperti yang dilakukan saat adanya pasar tumpah di Jalinsum Desa Babat Baru, Kecamatan Kikim Barat, Lahat.

"Ya giat khususnya saat ada pasar tumpah kita mulai sejak pukul 07.00 WIB. Pasalnya, sejak pagi pedagang dan pengendara mulai ramai," ujarnya, Selasa (3/9/2019).

Upaya tersebut juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan ketertiban khususnya di sepanjang jalan. Jangan sampai, usaha warga mencari rezeki menganggu aktifitas warga lainnya. (SP/Cr22)

Tags
Polisi
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved