Polwan Makin Kuat, Peringatan HUT ke 71 Polwan di Polres Empatlawang

Memperingati HUT Polwan ke 71, pada 1 September, jajaran Polres Empat Lawang menggelar syukuran di Mapolres Empat Lawang.

Polwan Makin Kuat, Peringatan HUT ke 71 Polwan di Polres Empatlawang
SRIPO/ANDI WIJAYA
Waka Polres Empat Lawang Kompol Raphael Bukit Jaya Lingga memotong tumpeng pada acara syukuran HUT Polwan ke 71, dihalaman Mapolres Empat Lawang, Selasa (3/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG --- Memperingati HUT Polwan ke 71, pada 1 September, jajaran Polres Empat Lawang menggelar syukuran di Mapolres Empat Lawang.

Syukuran dengan tema, semangat promoter pengabdian polwan untuk masyarakat bangsa dan negara.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Waka Polres Kompol Raphael Bukti Jaya Lingga membacakan sambutan Kapolri Jenderal Pol Muhamad Tito Karnavian PhD di hadapan anggota Polres Empat Lawang, eksistensi Polwan dalam berbagai bidang penugasan telah menunjukan prestasi yang membanggakan.

Polwan menjadi salah satu elemen penting mewujudkan institusi polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Saat ini di Indonesia, 3 Polwan menyandang pangkat Brigjen, 65 orang menyandang pangkat Kombes, 644 orang menyandang pangkat AKBP, 959 berpangkat Kompol, 5.672 berpangkat perwira pertama.

Tidak hanya itu, 4 Polwan mengemban amanah Kapolres, 14 Polwan jabatan Waka Polres, 32 Polwan menduduki jabatan Kapolsek.

Ditambahkan Raphael di Mapolres Empat Lawang saat ini ada 14 orang Polwan dengan penugasan di Satreskrim, Satlantas, dan di bidang lainya.

"Sebagai pendekatan Polwan ke masyarakat, yang puncak acaranya kita adakan syukuran dan kami mohon doa dari masyarakat semoga Polwan makin kuat," ungkap Raphael. (SP/cr27)

Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved