Berita Gubernur Sumsel

Potret Keakraban Gubernur dan Ajudan, Herman Deru Hadiri Tasyakuran Rumah Baru Eko

Eko Prasetyo merupakan orang yang sangat dekat dengan Gubernur Sumsel, kesehariannya bertugas sebagai Ajudan yang selalu setia menemani Herman Deru

Potret Keakraban Gubernur dan Ajudan, Herman Deru Hadiri Tasyakuran Rumah Baru Eko
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menghadiri tasyakuran rumah Eko Praseyto Utomo dan Wulan Citra Sari, di Jalan Pupuk Raya No. i-5 Rt 30 Komplek Pusri Sako, Minggu (1/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menghadiri tasyakuran rumah Eko Praseyto Utomo dan Wulan Citra Sari, di Jalan Pupuk Raya No. i-5 Rt 30 Komplek Pusri Sako, Minggu (1/9/2019).

Eko Prasetyo merupakan orang yang sangat dekat dengan Gubernur Sumsel, kesehariannya bertugas sebagai Ajudan yang selalu setia menemani Herman Deru dalam setiap kesempatan.

Tidak heran kedekatan orang nomor satu di Provinsi Sumsel dengan Aide-de-camp (ADC) nya ini membuat keduanya bukanlah seperti atasan dan ajudan, melainkan sudah seperti ayah dan anak.

Hal ini tercermin saat Gubernur Sumsel mengunjungi rumah baru Eko sapaan akrabnya.

Diketahui pula rumah baru tersebut merupakan rumah yang dipilih Gubenur Sumsel dengan spontan saat menghadiri acara di seputaran rumah tersebut.

Tasyakuran ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrun Umar beserta istri, bahkan hampir semua kepala dinas di Provinsi Sumsel turut hadir, mereka duduk di bagian dalam rumah.

Sementara di bagian luar banyak diisi tamu undangan, warga dan juga beberapa anak yatim.

Acara syukuran ini dimulai dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama.

Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada hadirin yang telah berkenan hadir di acara tasyakuran penempatan rumah baru untuk Eko dan Wulan.

Terlebih di hari yang sama pula bertepatan dengan 1 Muharam.

“Mudah-mudahan dengan semangat tahun baru islam, sang penghuni rumah baru ini akan menjadi keluarga yang penuh semangat, semangat dalam memupuk silaturahmi antar tetangga, antar rekan kerja dan silaturahmi dimasing-masing tugas dimanapun berada,” ungkapnya

Herman Deru mengaku bangga pada Eko diusia yang masih relatif muda, namun sudah menghuni rumah yang dimiliki sendiri.

“Ini wajib untuk bersyukur. Tidaklah mudah membangun keakraban dilinggkungan baru.Tapi saya yakin ananda Eko dapat merajut kembali apa yang dulu pernah Eko lakukan ketika Eko dibesarkan juga ditempat ini,”tuturnya

“Semoga rumah ini menjadi surga bagi Eko dan keluarga, itulah doa yang kami harapkan agar Eko dan istri semangat keutuhan didalam mengarungi kehidupan."

"Baik dalam rumah tangga maupun tugas dimasa yang akan datang inilah kekuatan yang sudah dikerahkan oleh Eko,” pungkansya. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved