Pemuda Pancasila

Alpian Maskoni Dikukuhkan Jadi MPC Pemuda Pancasila

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni resmi dikukuhkan dan dilantik menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila

Alpian Maskoni Dikukuhkan Jadi MPC Pemuda Pancasila
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni resmi dikukuhkan menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pagaralam, Senin (26/8/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni resmi dikukuhkan dan dilantik menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pagaralam Masa Bakti 2019-2023, di Rumah Dinas Walikota, Senin malam (26/8/2019).

Sementara Wakil Walikota Muhammad Fadli turut dilantik menjadi Wakil Ketua pada kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kota Pagaralam. Pelantikan ini dipimpin oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, Jan haris Sagala.

Pelantikan ini turut dihadiri Kapolres AKBP Tri Saksono Puspo Aji, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam Saut Erwin Hartono A Munthe, SH MH, Pabung Kodim 0405 wilayah Pagaralam, Mayor Inf Darul Qutni, Wakil Kejaksaan Negeri Pagaralam, dan jajaran Pemkot Pagaralam.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, dengan telah dilantiknya pengurus PP Kota Pagaralam maka organisasi ini akan mendukung dan ikut mendukung semua program Pemkot Pagaralam.

"Pemuda Pancasila akan mendukung semua program Pemerintah Pagaralam terutama dibidang kepemudaan dan dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila kepada pemuda di Kota Pagaralam," ujarnya.

Alpian yang juga Walikota Pagaralam mengingatkan semua pengurus untuk dapat berperan aktif dalam semua kegiatan kemasyarakatan di Kota Pagaralam. Bahkan wako meminta agar semua pengurus dapat peka dalam berbagai kegiatan sosial.

"Setelah dilantik ini kami akan langsung menunjukan keberadaan kami kepada masyarakat. Hal ini agar masyarakat tahu siapa dan apa fungsi dari organisasi Pemuda Pancasila ini," katanya.(one)

Tags
PENGUKUHAN
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved