Alasan Anis Nabar Kembali ke Sriwijaya FC yang Arungi Liga 2, 'Saya Kecewa dan Kasihan'

Rela tinggalkan Persela Lamongan yang tengah mengarungi putaran pertama Liga 1, Yohanis 'Anis' Nabar memiliki keinginan besar di Sriwijaya FC yang saa

Alasan Anis Nabar Kembali ke Sriwijaya FC yang Arungi Liga 2, 'Saya Kecewa dan Kasihan'
Media Officer Sriwijaya FC
Anis Nabar 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rela tinggalkan Persela Lamongan yang tengah mengarungi putaran pertama Liga 1, Yohanis 'Anis' Nabar memiliki keinginan besar di Sriwijaya FC yang saat ini mengarungi Liga 2.

Tak tanggung-tanggung, pria asal Sentani, Papua itu bertekad dapat membawa tim yang pernah dibelanya dulu kembali ke Liga 1 musim depan.

"Saya datang kesini (Sriwijaay FC) karena saya ingin juara (Liga 2) bersama Sriwijaya FC," kata Anis, Rabu (21/8/2019).

Pemain dengan posisi winger ini yakin kerjasama yang baik dengan skuat Laskar Wong Kito dapat mewujudkan mimpi klub yang pernah meraih double winner itu. Sayang disayangkan jika tim sebesar Sriwijaya FC terus mengarungi kompetisi nomor dua di Indonesia.

"Kita berusaha dengan teman-teman yang ada, berusaha semaksimal mungkin kembali ke kasta tertinggi," terangnya

Pria kelahiran 1991 ini mengaku sangat sedih tim yang pernah dibelanya lebih dari satu musim itu harus terdegradasi musim lalu. Ia sama sekali tak menyangka kini Sriwijaya FC berada mengarungi Liga 2.

Oleh sebab itulah ia bersedia kembali ke tim yang berhomebase di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang itu dengan status pinjaman dari Persela Lamongan. Tak masalah baginya untuk turun bermain di Liga 2 demi membantu Sriwijaya FC.

"Sebenarnya sedikit kecewa dan juga kasihan Sriwijaya FC turun di Liga 2. Tapi kita harus lupakan itu dan menatap kedepan," terangnya.

Seperti diketahui Anis Nabar adalah salah satu pemain anyar Sriwijaya FC putaran ke-2 ini.

Anis sudah bergabung dengan tim di Serang pada Selasa (20/8) bersama dengan tiga pemain baru lainnya yakni Hendra Ridwan, Zulkifli Syukur dan Hendri Satriadi atau Hendrico.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved