Advetorial

Paskibra SMK PP Negeri Sembawa Sukses Menaikkan Bendera Merah Putih

SMK PP Negeri Sembawa melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan oleh Paskibra Pertanian Pembangunan, Sabtu(17/8/2019)

Paskibra SMK PP Negeri Sembawa Sukses Menaikkan Bendera Merah Putih
Humas SMK PP Negeri Sembawa
SMK PP Negeri Sembawa melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan oleh Paskibra Pertanian Pembangunan, Sabtu(17/8/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-SMK PP Negeri Sembawa melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan oleh Paskibra Pertanian Pembangunan, Sabtu(17/8/2019).

Upaca bendera dilaksanakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung hikmat yang dilaksanakan di lapangan upacara SMK-PP Negeri Sembawa.

Peserta upacara diikuti oleh seluruh siswa dan pegawai SMK-PP Negeri Sembawa.

Sebelumnya pasukan pengibar bendera SMK-PP Negeri Sembawa telah berlatih selama beberapa minggu, untuk mempersiapkan diri agar pengibaran bendera berlangsung lancar dan sukses.

Tampak langkah tegap dan semangat 45, pasukan pengibar bendera SMK-PP Negeri Sembawa, berhasil mengibarkan bendera merah putih dengan baik dan lancar.

Pengibaran bendera berlangsung dengan hikmat diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kemudian pembacaan proklamasi dibacakan menandakan puncaknya upacara dan dikenangnya kembali bagaimana perjuangan para pahlawan dan pendahulu memperjuangkan kemendekaan Republik Indonesia.

"Segenap civitas SMK-PP Negeri Sembawa mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, semoga negara ini semakin jaya dan sejahtera," singkat Mattobi'i selaku kepala SMK-PP Negeri Sembawa. (SP/ Mat Bodok)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved