Tegas ! Ini Ancaman Ruben Onsu Kepada Orang yang Berani Ganggu Sarwendah dan Thalia Putri Onsu

Ruben Onsu tak akan tinggal diam jika ada pihak tak bertanggung jawab yang mencoba menghujat istri dan anak-anaknya.

Tegas ! Ini Ancaman Ruben Onsu Kepada Orang yang Berani Ganggu Sarwendah dan Thalia Putri Onsu
instagram/ruben_onsu
Ruben Onsu bersama anak dan istri 

TRIBUNSUMSEL,COM -- Ruben Onsu tak akan tinggal diam jika ada pihak tak bertanggung jawab yang mencoba menghujat istri dan anak-anaknya.

Bahkan Ruben Onsu menyebut tak akan ragu memborgol orang yang berani menganggu ketenangan istri dan anak-anaknya itu.

Ruben Onsu sendiri diketahui tengah manghadapi masalah yang cukup serius sejak sukses merintis usaha ayam geprek.

Sejak saat itu pula Ruben Onsu kerap mendapat teror, mulai dari dirinya sendiri hingga merembet pada sejumlah karyawannya yang kesurupan masal.

Namun Ruben mengaku tak akan terpancing dengan berbagai serangan teror yang dialamatkan padanya, termasuk hujatan negatif untuknya.

Meski begitu presenter 36 tahun itu juga tak akan tinggal diam dan akan langsung memborgol orang yang berani menghujat anggota keluarganya.

"Pokoknya kalo saya, selama itu ke saya, saya gak akan gimana-gimana," kata Ruben saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).
Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). (Rissa Indrasty/Grid.ID)

Ruben menegaskan dirinya akan langsung mempolisikan orang yang kedapatan menghujat istri dan anak-anaknya.

"Jadi gua mah gak banyak omong lah diem aja tiba-tiba presscon, borgol. Udah gitu aja," imbuh Ruben.

"Pokoknya jangan nyenggol-nyenggol keluarga gue dari sisi hukum, sok-sok mau menghujat atau apapun itu," tukasnya lagi.

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved