HUT Ke 74 RI

Pertama Kali Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Ini Kata Gubernur Sumsel, Herman Deru

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru bertindak sebagai Inspektur Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Detik-Detik Proklamasi peringatan kemerde

Pertama Kali Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Ini Kata Gubernur Sumsel, Herman Deru
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru bertindak sebagai Inspektur Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Detik-Detik Proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Griya Agung, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru bertindak sebagai Inspektur Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Detik-Detik Proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Griya Agung, Sabtu (17/8/2019).

Upacara 17 Agustus kali ini merupakan upacara yang pertama bagi Herman Deru bertindak sebagai Inspektur upacara sebagai Gubernur Sumsel.

"Untuk jadi Inspektur Upacara sebagai Guburnur alhamdulillah baru perdana tapi bisa terlalui dengan perfect," kata Herman Deru saat diwawancarai usai upacara, Sabtu (16/8/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, dari pasukanya, pengibar benderanya dan para pemimpin serta OPD turut hadir di upacara ini.

"Ini bukan sekedar seremonial ini adalah ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Terimakasih kita kepada para pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan kepada kita," ungkapnya.

Menurut Herman Deru ini belum apa-apa, coba bandingkan apa yang sudah diperbuat para pahlawan, mereka mengorbankan jiwa raga, harta benda.

"Kita hanya menyumbang pikiran dan tenaga saja maka harus berbuat maksimal. Ayo berbuat," tutupnya secara singkat.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved