Berita Selebriti

Cerita Yuni Shara Pergoki Raffi Ahmad Cium Wanita Lain, Terkuak Alasan Kakak Krisdayanti Minta Putus

Kandasnya kisah hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad disebut-sebut karena Yuni Shara cemburu lantaran Raffi mencium gadis lain bernama Okira 'Bexxa

Cerita Yuni Shara Pergoki Raffi Ahmad Cium Wanita Lain, Terkuak Alasan Kakak Krisdayanti Minta Putus
yuni shara hot 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Kandasnya kisah hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad disebut-sebut karena Yuni Shara cemburu lantaran Raffi mencium gadis lain bernama Okira 'Bexxa'.

Namun, menurut Yuni Shara, tingkah laku centil Raffi Ahmad sudah jauh melebihi itu.

"Itu cuma foto. Sementara dilihat ke belakang yang peluk-peluk, cium sana-sini, coba deh dari empat tahun itu. Jadi kalau cuma foto itu doang gila saya dangkal banget, saya ini sudah tua," kata Yuni Shara saat berbincang di acara Mel's Update.

Perselingkuhan Lama Raffi Ahmad di Belakang Yuni Shara Jadi Omongan, Main Belakang dengan Wanita Ini
Raffi Ahmad dan Yuni Shara (Kompas.com)

Selama empat tahun berpacaran, Yuni Shara merasa memberi toleransi penuh kepada Raffi Ahmad soal sikap centilnya di atas panggung.

Namun, diakui Yuni Shara, Raffi Ahmad itu terkadang tak bisa mengontrol kecentilannya saat beraksi menjadi seorang presenter.

Dari pengamatan tabloidnova.com, Raffi Ahmad belakangan memang lebih banyak tampil sebagai presenter.

"Saya juga kerja di tivi, ada yang skrip, kadang enggak. Kalau Raffi kan banyak lawakan. Spontanitas dan refleksnya Raffi sama perempuan itu luar biasa," sindir Yuni Shara.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad kini dikenal sebagai suami dari Nagita Slavina dan ayah dari putra semata wayangnya, Rafathar.

Namun, sebelum memutuskan menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan spesial dengan Yuni Shara.

Kedekatan Raffi Ahmad dan Yuni Shara ini berlangsung cukup lama, namun sayangnya kandas di tengah jalan.

Meski hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara telah kandas, namun masih belum banyak yang tahu alasan kakak dari Krisdayanti ini.

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved