HUT ke 74 RI

Tanggal 17 Agustus Pakai LRT Palembang Gratis, Dapatkan Tiket Rp 0 di Stasiun Keberangkatan

-PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberlakukan tiket dengan tarif Rp 0 alias gratis untuk KA Lokal/Komuter PSO (subsidi) dan perintis

Tanggal 17 Agustus Pakai LRT Palembang Gratis, Dapatkan Tiket Rp 0 di Stasiun Keberangkatan
TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI
SOSIALISASI - Model meragakan pakaian Jumputan dari mitra binaan PT KAI pada sosialisasi penggunaan Kartu Uang Elektronik (KUE) di atas Light Rail Transit (LRT), Senin (12/11/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberlakukan tiket dengan tarif Rp 0 alias gratis untuk KA Lokal/Komuter PSO (subsidi) dan perintis.

Promo ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia sekaligus sosialisasi gerakan menggunakan transportasi massal kereta api.

Masyarakat dapat menikmati perjalanan tanpa biaya dengan kereta tersebut untuk perjalanan pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

“Promo ini merupakan bentuk partisipasi KAI untuk menyemarakkan hari lahirnya kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, Kamis (15/8/2019).

Promo KFC Sambut HUT Ke-74 RI, Khusus Besok 16 Agustus 2019, 9 Ayam Hanya Rp 74.091,-

“Kami harap masyarakat dapat memanfaatkan semaksimal mungkin promo Rp 0,- ini dan menjadikan kereta api sebagai moda transportasi andalan bagi masyarakat,” lanjut Edi.

Untuk di wilayah Divisi Regional III Palembang LRT Sumsel dapat digunakan gratis pada tanggal 17 Agustus 2019.

Manager Humas Divre III Palembang Aida Suryanti menambahkan meski gratis, masyarakat tetap harus memiliki tiket dengan nominal Rp 0 yang didapatkan di loket stasiun keberangkatan secara go-show.

Adapun kuota tiket gratis ini sesuai dengan toleransi kapasitas maksimum masing-masing kereta api.

Lebih lanjut Aida menyampaikan untuk menyemarakkan kemerdekaan RI ke 74, juga dilaksanakan Challenge foto LRT dengan menggunakan baju bertema perjuangan dengan periode upload 11 Agustus – 24 Agustus dengan tema Apa Arti Kemerdekaan versi kamu syarat dengan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di Instagram traxfmplg.

Polresta Palembang Gelar Program Gratis Perpanjangan SIM Bagi Warga Lahir Tanggal 17 Agustus

Aida juga menambahkan mulai 30 Juli 2019 PT Kereta Api Indonesia (Persero) menerapkan aturan baru terkait jenis sepeda yang boleh dibawa ke dalam kereta api.

Jenis sepeda yang diperbolehkan naik adalah hanya sepeda lipat dengan ketentuan berat maksimal 20 kg dan ukuran roda maksimal 22 inci.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved