Berita Gaem PUBG Mobile

Ini Alasan Kenapa PUBG Mobile Kalian Belum Bisa Diupdate, Gangguan Server?

Diantara kalian mungkin ada yang tidak bisa mengupdate PUBG Mobile, hal itu dapat terjadi karena mungkin kalian tidak memenuhi beberapa persyaratan

Ini Alasan Kenapa PUBG Mobile Kalian Belum Bisa Diupdate, Gangguan Server?
Tribunsumsel.com / Instagram @pubgmobile_id
Announcement PUBG Update 

TRIBUNSUMSEL.COM- Diantara kalian mungkin ada yang tidak bisa mengupdate PUBG Mobile, hal itu dapat terjadi karena mungkin kalian tidak memenuhi beberapa persyaratan dan mendapatkan beberapa gangguan.

Seperti yang diberitahu sebelumnya bagi pengguna android harus menyediakan memory sekira 1,95GB, dan bagi pengguna iOS 2,55GB.

Jika kalian sudah memiliki kapasitas memori yang cukup namun masih tidak bisa mengupdate PUBG Mobile tersebut, kalian dapat menunggu hingga pukul 15:00.

Dikarenakan server belum sepenuhnya fix, jadi mungkin beberapa dari kalian juga belum bisa update.

Jika dilihat dari postingan instagram PUBG Mobile @pubgmobile.

"Pembaruan 0.14.0 sekarang selesai! Masuk ke game dan lompat di Mode Infeksi baru untuk menguji keinginan Anda untuk bertahan hidup! Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan sampai akhir, atau akankah tangan dingin dari bawah mencengkeram Anda dalam genggaman baja mereka?"

Hal ini dapat juga mempengaruhi server, mungkin di server luar sudah bisa melakukan update, namun diinformasikan oleh PUBG Mobile Indonesia, kalau updatenya akan selesai pada pukul 15:00 WIB.

Jadi bagi kalian yang belum bisa update, jangan merasa bahwa handphone kalian gangguan, ataupun juga PUBG mobile yang ga becus buat ngurusin Updatenya.

Tapi karena memang sudah dihimbau bahwa updatenya akan selesai pada pukul 15:00

1. Mode Infeksi

Halaman
123
Penulis: Iman Akbar Bilqisty
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved