Indonesia Great Sale Hadir di Palembang Icon Mall Diskon Hingga 74 Persen

Menyambut kemerdekaan RI yang ke-74 tahun pada 17 Agustus 2019 nanti, beberapa tempat sudah tampak pernak-pernik khas Indonesia

Indonesia Great Sale Hadir di Palembang Icon Mall Diskon Hingga 74 Persen
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Suasana penggunjung yang melihat beragam kerjainan tangan khas Indonesia yang disusun rapi di lantai atrium Palembang Icon. Selasa (06/8/19). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menyambut kemerdekaan RI yang ke-74 tahun pada 17 Agustus 2019 nanti, beberapa tempat sudah tampak pernak-pernik khas Indonesia dan persiapkan untuk memeriahkan hari jadi tanah air tersebut.

Seperti yang terdapat di salah satu pusat perbelanjaan di kota Palembang yaitu Palembang Icon (PI) yang menyiapkan rangkaian acara spesial dengan mengambil tema Atjara Rakyat dalam tajuk "Freedom of Expression".

Hal ini disampaikan manager communication departemen Head Palembang Icon, Trulli Amelia bahwa pengunjung akan merasakan susana budaya yang kuat saat mengunjung PI.

"Nanti akan menampilkan ragam kekayaan budaya Indonesia, kerajinan tangan dan berbagai perlombaan yang bertemakan Nusantara," ungkapnya. Selasa (06/8/19).

Dan acara berlangsung mulai dari tanggal 6 Agustus – 31 Agustus 2019.

Adapun rangkaian kegiatan yang menampilkan kekayaan budaya ini antara lain adalah Indonesia Ethnic Product Exhibition berlokasi di atrium Palembang Icon.

"Untuk Exhibition ini diikuti oleh sekitar 20 tenant yang menjual produk - produk kerajinan khas Indonesia seperti batik, songket, jumputan, tas kanvas dan batu Kalimantan," jelasnya.

Selain itu lanjut Trulli Palembang Icon juga akan melengkapi kegiatan dengan menyelenggarakan lomba Freedom of Expression dan Singing Competition.

"Masih ada lagi namanya adalah Freedom of Expression seperti kompetisi unjuk bakat yang bertemakan Nusantara," katanya.

"Jadi bakatnya yang ditampilkan bisa menyanyi, baca puisi, menari atau apa saja, yang penting sesuai dengan tema," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved