Berita Ogan Ilir

Sering Kecelakaan dan Aksi Kejahatan, Polisi Jaga 24 Jam di Pos Pantau Jalan Palembang-Indralaya

Beberapa minggu ini terjadi sejumlah kecelekaan hingga aksi begal berujung hilangnya nyawa di Jalan Lintas Palembang - Indralaya

Sering Kecelakaan dan Aksi Kejahatan, Polisi Jaga 24 Jam di Pos Pantau Jalan Palembang-Indralaya
SRIPOKU.COM/RESHA
Suasana pemakaman Firdaus (51), warga Kelurahan Timbangan Km 32 Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir yang menjadi korban begal, Rabu (31/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL,COM, INDRALAYA-Beberapa minggu ini terjadi sejumlah kecelekaan hingga aksi begal berujung hilangnya nyawa di Jalan Lintas Palembang - Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Polres Ogan Ilir mulai meningkatkan kewaspadaan.

Polres Ogan Ilir akan mengaktifkan kembali Pos Pantau di Jalan tersebut, tepatnya di Km 24 Jalan Lintas Palembang-Indralaya.

Menurut Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desi Ariyanti, pos pantau tersebut awalnya tidak beroperasi secara optimal lantaran dibukanya jalan tol Palindra.

Sehingga titik kemacetan sudah mulai berkurang di Jalan Lintas tersebut.

Kronologi Perampokan Sadis di Mekakau Ilir OKU Selatan, Tewaskan 2 Orang dari Keluarga Tidak Mampu

"Tapi melihat mulai rawannya jalur tersebut, ditambah keluarnya Surat Perintah dari Kapolres Ogan Ilir, maka mulai hari ini kita telah menempatkan anggota kita di pos tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (1/8/2019).

Ia mengatakan, pos tersebut akan diisi oleh anggota 4 unsur gabungan di Polres Ogan Ilir, yang akan berjaga selama 24 jam dengan sistem shift.

Mulai dari Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Lantas dan Sat Intelkam dan langsung diambil alih Bagian Operasional Polres Ogan Ilir.

Ini Reaksi Prada DP Saat Ibu Vera Oktaria Bersaksi, Ia Menangis dan Tak Membantah  

Dengan diaktifkan lagi pos tersebut, diharapkan angka kriminalitas serta penanganan kecelakaan dapat dilakukan secara cepat.

Sehingga, korban jiwa di jalan tersebut dapat ditekan seminimal mungkin.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved