Gubernur Sumsel Herman Deru Inginkan di LRT Ada Fasilitas Wifi

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI H Imam Nahrawi naik LRT Sumsel

Gubernur Sumsel Herman Deru Inginkan di LRT Ada Fasilitas Wifi
LINDA TRISNAWATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI H. Imam Nahrawi naik LRT Sumsel ke Jakabaring Sport City (JSC). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI H Imam Nahrawi naik LRT Sumsel ke Jakabaring Sport City (JSC)

Selain itu ada juga Ketua PB Persatuan Bowling Indonesia (PBI) dan Kadispora Provinsi Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo yang turut mendampingi.

"Pak Menpora saja naik LRT Sumsel, apa lagi kita warga Sumsel harus bangga. Jadi kita harus budayakan juga naik LRT," ujar Herman Deru saat di atas LRT Sumsel, Rabu (31/7/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ia menginginkan di LRT ini ada fasilitas wifi.
Sebab generasi milenial ini suka dengan media digital dan itu perlu jaringan wifi

"Dengan adanya wifi maka bisa menarik kaum milenial untuk gemar naik LRT. Jadi di atas LRT mereka bisa menikmati wifi gratis," cetusnya.

Sementara itu diagendakan Menpora akan mengujungi Venue Bowling. Setelah itu meninjau Politeknik Olahraga Indonesia yang ada di JSC.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved