Tuduh Tetangganya Maling Ayam, Pemuda di Palembang Ini Dilaporkan

Kandar (30) warga Jalan Mayor Zen Kecamatan Kalidoni Palembang dilaporken ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) Polresta Palembang

Tuduh Tetangganya Maling Ayam, Pemuda di Palembang Ini Dilaporkan
NET
Ilustrasi.

TRIBUNSUMSEl.COM, PALEMBANG - Kandar (30) warga Jalan Mayor Zen Kecamatan Kalidoni Palembang dilaporken ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) Polresta Palembang Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 12:00 WIB.

Kandar dilaporkan oleh tetangganya Meri (34) karena telah menuduh anaknya RD (10) maling ayam yang disertai penganiayaan terhadap korban.

Kepada petugas piket SPKT, pelapor mengatakan
kejadian tersebut terjadi pada Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 16.25 WIB di Jalan Mayor Zen, Lorong Iwari, Kecamatan Kalidoni Palembang.

"Saat itu anak saya sedang bermain dengan teman-temannya, namun gak tau kenapa dia dan langsung m menuduh anak saya maling ayam miliknya tanpa adanya bukti," katanya.

Merasa tak melakukan hal tersebut, RD lantas membantah dibantah dengan mengatakan ia bukan pelakunya.

Namun terlapor tidak terima dengan jawaban dari RD langsung menganiaya RD dengan mencekik hingha menampar pipi korban. Akibatnya korban pun mengalami sakit di bagian wajah kiri dan pada bagian leher.

"Namun anak saya tidak menceritak dan saya baru tahu kejadian itu waktu diberitahu oleh tetangga kami Iwan ," katanya

Setelah mengetahui hal tersebut, ia pun menanyakan perihal kejadian yang dialami putranya dan memang benar anaknya telah dituduh oleh terlapor.

"Lalu saya langsung datang ke l Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun terlapor sudah tidak ada lagi," ungkapnya.

Tak terima perbuatan terlapor kepada anaknya, membuat pelapor melaporkan kejadian dengan membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit II SPKT Polresta Palembang, Ipda Juan Pahrul SH membenarkan adanya kasus perlindungan anak yang dialami korban.

"Benar korban telah membuat laporan dan laporan sudah kita terima selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polresta Palembang," ungkapnya (Cr5)

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved