BKKBN Sumsel Senam Bareng Sripo-Tribun Sumsel  

Guna menjaga kebugaran tubuh tetap prima, Puluhan pegawai Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)

BKKBN Sumsel Senam Bareng Sripo-Tribun Sumsel   
Sripo/rahma
Peserta senam pagi yang diadakan BKKBN Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna menjaga kebugaran tubuh tetap prima, Puluhan pegawai Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Selatan menggelar senam yang dilakukan setiap Jumat pagi.

Tak hanya pegawai BKKBN, Tim Sirkulasi Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel juga turut hadir meramaikan suasana senam rutin.

Selama kegiatan senam berlangsung, pegawai, honorer dan juga mahasiswa magang di BKKBN Sumsel tampil kompak dan energik. Senam pagi tersebut jadi lebih istimewa, pasalnya instruktur yang mempimpin langsung juga adalah pegawai BKKBN Sumsel

Sinta Mayasari, Staf Humas BKKBN Sumsel, kegiatan ini pada dasarnya adalah rutin diadakan di BKKBN namun pihaknya menyambut baik kehadiran Sripo-Tribun pada kegiatan senam kali ini.

"Kami menyambut positif ini, yah semoga akan terus berlanjut bukan hanya kali ini saja," ujarnya, Jumat (26/7/2019)

Sementara itu, Manager Sirkulasi Sriwijaya Post-Tribun Sumsel, Zulkarnain mengatakan kegiatan senam pagi sirkulasi Sripo-Tribun Sumsel bersama instansi ini bagian dari kegiatan promosi brand.

"Ya ini salah satu cara untuk memperkenalkan brand Sripo dan Tribun Sumsel kepada masyarakat khususnya instansi-instansi pemerintah," jelasnya.(cr26)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved