Berita Selebriti Terkini

Bandingkan Rumah Mewah Mulan Jameela dan Jennifer Dunn Setelah Dinikahi Pria Beristri

Beberapa hari terakhir Jennifer Dunn sukses mencuri perhatian publik lantaran pamer rumah baru lewat sebuah video.

Bandingkan Rumah Mewah Mulan Jameela dan Jennifer Dunn Setelah Dinikahi Pria Beristri
Tribunsumsel.com/ Instagram
Jennifer Dunn dan Mulan Jameela 

"Haiii... siap pindah, rumahnya udah mulai keisi."

Tak ketinggalan Jedun juga memamerkan kolam renang yang terletak di bagian dalam rumah.

Sejumlah warganet langsung 'menyerang' Jedun karena ulahnya tersebut.

Viral Video Pria Bakar Lahan Area Pemukiman di Cilacap, Nagaku Disuruh Kaguya Mobile Legends

sri_hartini_permana, "Bukan ngiri...tp kok nyesek smp ke sumsum2 ya...kebayang istri sahnya dl dan anak2nya betapa sakitnya."

tutuppena, "Kalau udh merampas hak org lainn itu gak bakal bahagia deh hidupnya ada aja nti."

vivi_alisyan1203, "Ditinggal juga udah untung min dpt rumah beserta isinya ko ak ikut sedih ya gmna perasaan anak2nya kalo liat bgini."

rafayaamera9451, "Emng skrg yah hasil melakori bangga ngerusak rmah tgga org bangga."

Vakum 4 Tahun, Chelsea Olivia Kembali Main Sinetron Bareng Irwansyah, Sempat Ragukan Hal Ini

Jennifer Dunn saat hadiri sidang, Kamis (3/5/2018), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Jennifer Dunn saat hadiri sidang, Kamis (3/5/2018), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Grid.ID)

Kondisi Rumah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Satu nama lain yang juga turut mendapat label 'pelakor' adalah Mulan Jameela.

Mulan Jameela, semenjak dikabarkan menikah dengan Ahmad Dhani, langsung menerima kebencian publik.

Pasalnya, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela adalah rekan duet istri dari pria tersebut yakni Maia Estianty.

Halaman
123
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved