Berita Pagaralam

Pol PP Pagaralam Gencar Razia Siswa dan ASN Bolos, Hari INi 8 Orang Terjaring Razia

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam mulai gencar merazia siswa dan aparatur sipil negara (ASN) Pagaralam yang berkeluyuran

Pol PP Pagaralam Gencar Razia Siswa dan ASN Bolos, Hari INi 8 Orang Terjaring Razia
Sripo/ Wawan Septiawan
Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam mulai gencar merazia siswa dan aparatur sipil negara (ASN) Pagaralam yang berkeluyuran di jam belajar dan jam bekerja. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam mulai gencar merazia siswa dan aparatur sipil negara (ASN) Pagaralam yang berkeluyuran di jam belajar dan jam bekerja.

Hari ini, Kamis (25/7/2019), anggota Sat Pol PP mengamankan delapan siswa SMA yang bolos.

Kepala Satpol PP Kota Pagaralam, Syamsul Bahri Burlian menegaskan, pihaknya serius menegakkan disiplin para pelajar dan ASN dengan cara merazia yang bolos sekolah dan kerja pada jam belajar serta kerja.

"Razia akan kami lakukan hingga nanti ke depan diharapkan mereka akan bersekolah dan belajar serta disiplin bekerja," ujarnya.

Razia ini dilakukan untuk menanggapi keluhan masyarakat yang sering kali resah melihat para pelajar yang sering bolos.

SMPN 26 Palembang Terbakar, Siswa Tetap Belajar Digabung dengan Kelas Lain

Jadi dengan langkah ini diharapkan memberikan efek jera bagi mereka dan kembali berdisiplin saat jam belajar dan bekerja.

"Para pelajar yang berhasil terjaring razia akan diantar ke alamatnya masing untuk di serahkan kepada pihak keluarganya untuk pembinaan lebih lanjut sedangkan PNS yang terjading akan diberikan teguran," katanya.

Dijelaskan Syamsul, pihaknya pada kegiatan razia akan menyasar lokasi-lokasi tempat para pelajar ini membolos diantaranya lokasi objek wisata, wahana biliar, rental Play Station juga Warung Internet.

"Sedangkan untuk PNS kami menyasar lokasi warung makan dan pasar. Pasalnya biasanya mereka sering kesana saat jam kerja," jelasnya. (SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved