PT TPJ Berhasil Cegah Karhutla Raih Penghargaan Gubernur

Perusahaan PT Tri Pupa Jaya (TPJ) yang bergerak di sektor kehutanan, dinyatakan berhasil melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan

PT TPJ Berhasil Cegah Karhutla Raih Penghargaan Gubernur
SRIPO/MATBODOK
Direktur Operasional Muhammad Ikshan (duduk) Manager PT Sumber Hijau Permai (SHP) Manager Comunity Developmen Elly Telasari (berdiri kanan), GM PT Bumi Persada Permai (BPP) Abdullah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN --- Perusahaan PT Tri Pupa Jaya (TPJ) yang bergerak di sektor kehutanan, dinyatakan berhasil melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Bumi Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel), dengan diraihnya penghargaan dari Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Penghargaan akan diberikan langsung oleh H Herman Deru kepada Direktur PT Tri Pupa Jaya (TPJ) Direktur Operasional Muhammad Ikshan, Selasa (23/7/2019) di Kabupaten Banyuasin, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP).

"Penghargaan ini, hasil kerja keras seluruh karyawan dan masyarakat yang telah bersatu bersama-sama menjaga dan mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan," kata Ikhsan.

Ia mengapresiasi warga yang peduli untuk tidak membakar dan membuang puntung rokok sembarangan.

Banyak perusahaan lainnya yang mendapat penghargaan, di antaranya PT TPJ, PT Sumber Hijau Permai (SHP) Manager Community Development Elly Telasari dan PT Bumi Persada Permai (BPP) General Manager Abdullah yang mendapat penghargaan program kampung iklim (Proklim).

Dalam semarak Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini, terdapat dua kategori penghargaan, dalam acara yang bertajuk Biru Langitku, Hijau Bumiku. Penghargaan tersebut antara lain tentang Program Kampung Iklim (ProKlim), dan Kesiap siagaan dalam Pencegahan Karhutla. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan,dilaksanakan di Taman Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin.

Tags
Karhutla
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved