Berita Muara Enim

BREAKING NEWS, Yudi Tewas Terpental Ditabrak Kereta Api di Desa Gunung Megang Muara Enim

Peristiwa tersebut terjadi di Perlintasan Rel Kereta Api Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim sekitar pukul 17.11

BREAKING NEWS, Yudi Tewas Terpental Ditabrak Kereta Api di Desa Gunung Megang Muara Enim
Istimewa
Motor korban ditabrak kereta di Perlintasan Rel Kereta Api Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim sekitar pukul 17.11 Wib, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Tragis nasib yang dialami oleh Yudi Bin Rizal (35 tahun), warga Dusun IV Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim ini tewas setelah ditabrak oleh Kereta Api KA 3154 C yang membawa tangki Pertamina.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Rabu, (17/7/2019), peristiwa tersebut terjadi di Perlintasan Rel Kereta Api Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim sekitar pukul 17.11 Wib.

Dimana peristiwa tersebut bermula saat korban yang saat itu sedang berboncengan dengan M Perdi Bin Rizal dengan mengendarai Yamaha Vega R warna hitam BG 3886 TC.

Bentrok Berdarah Kelompok Mekar Jaya Abadi dan Mesuji Raya, 4 Orang Tewas Terkena Senjata Tajam 

Korban membonceng sambil membawa dan memegang besi egrek.

Tiba di perlintasan rel kereta api, pengendara sepeda motor tersebut hendak melintas namun datang Kereta Api KA 3154 C yang membawa tangki Pertamina.

Akibatnya motor itu dihantam oleh Kereta api tersebut.

Korban terpental sekitar 10 meter dari lokasi kejadian.

Kemudian pengendara sepeda motor tersebut langsung dibawa oleh warga sekitar ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan perawatan.

Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Persibat Batang Vs Sriwijaya FC, Tampil Menyerang

Akibat kejadian tersebut korban Yudi Bin Rizal mengalami patah kaki sebelah kiri, luka di bagian muka dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis Puskesmas Gunung Megang.

Sedangkan korban Perdi Bin Rizal hanya luka-luka lecet.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan Andeta membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Anggota kita sudah kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, dan juga telah mengamankan barang bukti yakni kendaraan yang kendarai korban," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved