Warga Rambutan Banyuasin Bisa Urus KTP dan KK di OPI Mall, Tak Perlu ke Pangkalan Balai

Warga Rambutan yang hendak membuat kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) cukup datangi kantor cabang catatan sipi Banyuasin di OPI Mall.

Warga Rambutan Banyuasin Bisa Urus KTP dan KK di OPI Mall, Tak Perlu ke Pangkalan Balai
SRIWIJAYA POST
Warga Rambutan Banyuasin Bisa Urus KTP dan KK di OPI Mall, Tak Perlu ke Pangkalan Balai 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Warga Rambutan yang hendak membuat kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) cukup datangi kantor cabang catatan sipi Banyuasin di OPI Mall.

Masyarakat Kecamatan Rambutan Banyuasin cukup datang ke Mall OPI untuk membuat KK dan KTP.

Seperti di ketahui, wilayah Kecamatan Ramabutan yang merupakan bagian dari Banyuasin namun berjarak cukup jauh dengan ibu kota Pangkalan Balai.

Biasanya untuk urusan administrasi, warga Rambutan harus ke Pangkalan Balai dengan melewati Kota Palembang.

Kini mereka bisa lebih mudah lagi.

Kadin Capil Banyuasin, Saukani SE MM mengatakan, pihaknya membuka pelayanan tambahan khusus Kecamatan Rambutan, bisa datang ke Mall OPI.

Pelayanan dibuka mulai dari pukul 09.00 sampai Mall tutup.

"Berbagai upaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin meningkatkan pelayanan untuk masyarakat khusus pelayanan keterangan identitas diri," tandasnya yang juga membuka pelayanan, Sabtu dan Minggu di kantor Capil.

"Kalau bapak-bapak dan ibu-ibu ingin membuat identitas diri, kartu keluarga dan kartu tanda penduduk, silahkan ikuti aturan yang telah ditentukan. Apabila persyaratan sudah benar dipastikan dilayani dengan baik dan cepat tentunya," kata Saukani di hadapan warga yang sejak pagi sudah memadati kantor pelayanan catatan sipil.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved