Ini Tata Cara Langkah Pasang Indihome dan Biayanya, Untuk Pelanggan Baru dan Lama

Bagaimana cara memasang produk Indihome di rumah? Internet saat ini sudah menjadi hal wajib yang perlu dimiliki

Ini Tata Cara Langkah Pasang Indihome dan Biayanya, Untuk Pelanggan Baru dan Lama
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Petugas Telkom Indonesia memeriksa jaringan internet. 

TRIBUNDUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagaimana cara memasang produk Indihome di rumah?

Internet saat ini sudah menjadi hal wajib yang perlu dimiliki untuk mendukung keperluan sehari-hari.

Beragam paket Internet ditawarkan perusahaan telekomunikasi mulai dari paket pra bayar hingga bayar yang berlomba-lomba menawarkan bergaram benefit bagi konsumennya.

Salah satunya Indihome. Produk internet milik Telkom ini juga gencar disosialisasikan pada masyarakat karena memiliki banyak manfaat. Bisa internetan, telpon juga televisi interaktif (UseeTV).

General Manager Telkom Wilayah Komunikasi Sumatera Selatan (Sumsel), Hari Purwanto melalui Manager Consumer Service, Jenes menjelaskan ada dua produk Indihome Telkom yakni triple play dan dual play. Dual play yakni paket telpon dan internet saja dan paket triple yakni internet, useetv juga telpon.

"Produk andalan kita triple play karena lengkap memenuhi keinginan konsumen yang menyasar pangsa pasar milenial juga keluarga muda," ujarnya, Rabu (10/7/2019).

Dijelaskan Jenes, paket Indihome terdiri dari tiga produk yakni value, gamers dan deluxe.

Indihome value menawarkan paket internet dengan biaya terjangkau mulai Rp 360 ribu per bulan dengan benefit 10 MB internet, UseeTV dengan 90 Chanel termasuk tiga chanel favorit seperti Disney, Disney kids juga nicklodeon plus 100 menit nelpon lokal.

Sementara itu paket Indihome gamers dihadirkan untuk menjawab kebutuhan milenial akan kecepatan internet untuk bermain game lancar tanpa hambatan karena ping lebih kecil sehingga internet lebih stabil karena terhubung langsung dengan server. Paket ini juga termasuk paket telpon juga tv interaktif juga internet khusus games 10 MB yang dikenakan tarif mulai Rp 380 per bulan.

Paket internet lainnya yang ditawarkan yakni Indihome Deluxe yang menyasar milenial, keluarga muda juga Executive dengan tarif Rp 435 ribu per bulan.

Halaman
123
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved