Berita Palembang

Ditinggal 15 Menit, Mobil Parkir di Bawah Jembatan Ampera Palembang Hilang Dicuri

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ryan (26 tahun), warga Jalan KH Azhari Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang, menjadi korban pencurian mobil

Ditinggal 15 Menit, Mobil Parkir di Bawah Jembatan Ampera Palembang Hilang Dicuri
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Pencurian Mobil 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ryan (26 tahun), warga Jalan KH Azhari Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang, menjadi korban pencurian mobil.

Ia kehilangan satu unit mobil Suzuki Pick Up warnah hitam tahun 2019 BG 8659 IL.

Ryan kemudian melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) Polresta Palembang, selasa (9/7/2019) sekitar pukul 15:30.

Kepada petugas piket, Ryan yang datang ditemani ibunya menuturkan kejadian pencurian mobil miliknya terjadi pada Senin (8/7/2019), sekitar pukul 16:00 WIB.

Lion dan Citilink Jual 11 Ribu Seat Diskon 50 Persen

Saat itu ia baru saja mengantarkan barang di Pasar 26 Ilir dan memakirkan mobilnya di bawah Jembatan Ampera Kecamatan SU I Palembang.

"Lalu aku masuk ke dalam rumah sebentar, mungkin kurang lebih sekitar 15 menitan aku di dalam rumah," bebernya.

Kemudian korban kembali keluar rumah dan mendapati mobil miliknya tersebut sudah tidak lagi terparkir di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Sudah nanya juga dengan orang-orang di sana tapi gak ada yang lihat. Karena itu kami melaporkan ke Polisi," ungkapnya sambil menunjukan barang bukti berupa surat keterangan leasing.

Kereta Pengangkut Minyak Pertamina Anjlok di Nanjar Sari Lahat

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, melalui Kepala SPKT AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

"Benar, telah terjadi tindak pidana pencurian Roda 4 yang dialami korban, dan laporan sudah diterima petugas," ungkapnya.

Dikatakannya usai menerima laporan, pihaknya melakukan olah TKP dan akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved