Berita Selebriti Terkini

Galih Ginanjar Tunjukkan Raut Wajah Seperti ini, Pakar Ekspresi Ungkap Arti Sebenarnya, Ternyata

Galih Ginanjar Menangis Saat Konferensi Pers, Pakar Ekspresi Wajah Ungkap Arti Sebenarnya, Ternyata ini yang dirasakan Galih

Galih Ginanjar Tunjukkan Raut Wajah Seperti ini, Pakar Ekspresi Ungkap Arti Sebenarnya, Ternyata
Instagram/Lambe Turah
Galih Ginanjar Terduduk Lesu, diduga sedang dimintai keterangan oleh polisi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kasus video 'ikan asin' Galih Ginanjar yang viral memang berakhir pada pelaporan Fairuz A Rafiq kepada mantan suaminya itu.

Galih Ginanjar pun terancam 6 tahun penjara.

Mengutip Nakita dari Grid.ID yang melihat acara Selebrita Siang di kanal Youtube Trans7 Official pada Jumat (5/7/2019), Poppy Amalia mencoba membaca ekspresi Galih Ginanjar saat menggelar konferensi pers pasca dilaporkan ke polisi.

Dalam rekaman konferensi pers itu, Poppy Amalia tampak memperhatikan gerakan Galih Ginanjar yang sedang melihat ke atas.

"Pada saat itu dia (Galih) memang tak mengucapkan kalimat, tapi coba perhatikan, dia melihat ke atas, tapi sebelumnya tarik napas.

"Mata ke atas dan tarik napas itu berarti ada tekanan banget yang dirasakan, sama mata ke atas itu harapan," ungkap Poppy Amalia.

Namun, sang pakar mikro ekspresi kemudian menunjukkan gerakan lain yang mendadak muncul setelah Galih Ginanjar melihat ke atas

"Tapi setelah itu di menit berikutnya, ia menunduk begitu dalam. Jadi abis ngelihat ke atas, kemudian nunduk, nunduk lagi lebih dalam," ucap Poppy.

YouTube/ TRANS TV Official
YouTube/ TRANS TV Official ()

Berdasarkan pengamatannya, gerakan menunduk yang ditunjukkan Galih Ginanjar itu dapat diasumsikan sebagai tanda penyesalan

"Diasumsikan bisa karena menyesali, lihat ke atas berharap, artinya berharap kalau saja undangan itu dia tidak hadiri mungkin tak akan pernah terjadi kejadian ini.

Halaman
123
Editor: M. Syah Beni
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved