Minimarket di Palembang Dibobol, Susu dan Rokok Senilai Rp 16 Juta Raib

Salah satu minimarket di kawasan Jalan M Isa II Kecamatan Ilir Timur II Palembang menjadi korban pencurian Kamis (4/7/2019).

Minimarket di Palembang Dibobol, Susu dan Rokok Senilai Rp 16 Juta Raib
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Pegawai minimarket saat menunjukan cctv yang merekam pelaku pencurian. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Salah satu minimarket di kawasan Jalan M Isa II Kecamatan Ilir Timur II Palembang menjadi korban pencurian Kamis (4/7/2019).

Aksi pencurian ini diketahui sekitar pukul 06:00 WIB.

Akibatnya mini market tersebut mengalami kerugian yakni rokok berbagai macam merk dan susu yang apabila ditaksir sebesar Rp 16.677.778.

Salah seorang pegawai, Jimi Antoni (23) warga Jalan Kancil Putih Gang Bersama Kecamatan IB I Palembang melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kepada petugas, Jimi yang mendapat surat kuasa dari Branch Manager Minimarket di kawasan Jalan M Isa mengatakan mengetahui aksi pencurian tersebut saat akan membuka tokonya.

"Waktu kami mau buka tokonya ternyata pintu rolling door sudah dalam keadaan terbuka, dan di dalam minimarket keadaan sudah berantakan dan beberapa barang telah hilang," jelasnya.

Pelapor kemudian mengecek CCTV yang ada didalam mini market tersebut dan mendapati seorang pria terekam saat melakukan aksi pencurian.

"Kalau yang terekam di cctv ada satu orang, dia memakai baju merah dan menggunakan helm putih dengan garis hitam," ungkapnya.

Pria tersebut terlihat membawa kardus dan memindahkan barang curiannya kedalam kardus yang dibawa pelaku.

"Setelah ia membawa barang curian itu, dia pergi meninggalkan minimarket dengan menggunakan sepeda motor," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui AKP Heri membenarkan adanya tindak pidana pencurian.

"Benar telah terjadi pencurian di salah satu minimarket kawasan M Isa, laporan pencurian tersebut telah diterima petugas," ungkapnya.

Lebih lanjut Heri mengatakan laporan akan dilimpahkan ke Unit Reskrim Poresta Palembang untu ditindaklanjuti.

Pegawai minimarket saat menunjukan cctv yang merekam pelaku pencuriann .

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved