Berita Palembang

Innalillahi WaInna Ilaihi Rojiun, Erawan Abizar Anggota DPRD Sumsel Meninggal Dunia

Innalillahi WaInna Ilaihi Rojiun, anggota DPRD Sumsel dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Erawan Abizar meninggal dunia, Jumat (5/7/2019)

Innalillahi WaInna Ilaihi Rojiun, Erawan Abizar Anggota DPRD Sumsel Meninggal Dunia
Istimewa
Erawan Abizar (anggota DPRD Sumsel fraksi PKB) meninggal dunia 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Innalillahi WaInna Ilaihi Rojiun, anggota DPRD Sumsel dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Erawan Abizar meninggal dunia, Jumat (5/7/2019) malam.

Kabar duka itu disampaikan rekan sejawatnya sekaligus Sekretaris fraksi PKB di DPRD Sumsel yaitu Nasrul Alim.

"Iya (Erawan meninggal), tadi kita dapat kabar sekitar pukul 21.00 wib, di Rumah Sakit Siloam Palembang," kata Nasrul saat dihubungi Tribunsumsel.com, Jumat (5/7/2019) malam.

Menurur Nasrul, Erawan yang merupakan anggota komisi V DPRD Sumsel sudah beberapa hari dirawat di RS Siloam, karena sakit.

"Untuk sakitnya komplikasi setahu saya," capnya.

Alung sapaan akrab Nasrul mengatakan, Erawan Abizar merupakan anggota DPRD Sumsel periode 2014-2019 dari daerah pemilihan (Dapil) Sumsel V yang meliputi Kabupaten OKU dan OKU Selatan.

"Informasinya, jenazah akan dikebumikan besok (Sabtu) di OKU Selatan," tuturnya

Alung mengakui, jika fraksi PKB sangat kehilangan dengan meninggalnya Erawan tersebut, yang selama ini dikenal baik dan bagus dalam bekerja sebagai wakil rakyat.

"Kita mendoakan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga diberikan ketabahan. Almarhum salah satu kader terbaik PKB selama ini," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved