Ribuan Bikers Hadiri MAXI Yamaha Day Palembang 2019, Penjualan Maxi Series Capai 2.000 Unit Perbulan

Ribuan Bikers Hadiri MAXI Yamaha Day Palembang 2019, Penjualan Maxi Series Capai 2.000 Unit Perbulan

Ribuan Bikers Hadiri MAXI Yamaha Day Palembang 2019, Penjualan Maxi Series Capai 2.000 Unit Perbulan
Tribunsumsel.com/Siemen
Gelaran Yamaha Maxi Day 2019 yang dipusatkan di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dihadiri ribuan bikers dan masyarakat 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gelaran Yamaha Maxi Day 2019 yang dipusatkan di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dihadiri ribuan bikers dan masyarakat.

Perayaan anniversary ke-3 skuter matik MAXI, Sabtu (29/6/2019) juga memberikan oli gratis kepada 100 konsumen loyalnya.

Tak hanya pengendera NMAX, XMAX, TMAX, Aerox dan Lexi saja yang datang, tapi masyarakat umum juga turun berkumpul.

GM Main Dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers, Suwarno mengatakan, Yamaha menggelar MAXI Yamaha Day 2019 sebagai salah satu bentuk apresiasi Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha dengan wilayah pemasaran Sumatra Selatan dan Bengkulu.

Ngobrol dengan Orang tak Dikenal di Depan ATM Jalan Mayor Zen Palembang, Wanita Ini Rugi Rp 8 juta

"MAXI Series menumbuhkan komunitas yang semakin banyak, maka itu acara ini kamu buat untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas MAXI," katanya.

Dijelaskan Suwarno, 3rd Anniversary MAXI Yamaha Day ini, pihaknya mengundang sekitar 650 bikers dari berbagai komunitas motor Yamaha khususnya MAXI Series.

Komunitas yang hadir tidak hanya dari Palembang, berbagai bikers yang hadir juga dari luar Sumsel seperti Bangka, Lampung, dan Jakarta.

"Kegiatan diadakan seperti lomba modifikasi, games berhadiah, test ride, service gratis, tes kesehatan, dan tadi siang ratusan bikers mengikuti rolling city melintasi jalan-jalan protokol di Palembang," katanya.

Selain itu, hadirnya MAXI Day membuat peningkatan pada penjualan keluarga MAXI.

Pertumbuhan penjualan sepeda motor MAXI Series Yamaha semakin tinggi.

"Yamaha menciptakan tren baru di Indonesia dengan kelahiran NMax. Bahkan dari survei yang dilakukan, NMax menjelma sebagai salah satu motor impian masyarakat Indonesia saat ini," ungkap, GM Retail Operation Yamaha Thamrin Brothers, Billy Leonardi.

7 Tempat Wisata Recommended Dikunjungi saat Liburan ke Guangxi dan Yunnan Tiongkok

Ia mengatakan, penjualan MAXI Series yang mengandalkan NMax sangat positif. Untuk penjualan MAXI Series yaitu Lexi, Aerox, NMax, dan XMax secara total mencapai 2.000 unit per bulan.

Selain itu, Baby NMax yaitu Lexi juga menjadi pilihan masyarkat untuk memilki motor seperti NMax.

"Hadirnya Lexi sangat membantu konsumen yang ingin memiliki NMax namun bujetnya belum mencukupi. Ternyata kehadiran Lexi pun disambut begitu baik oleh pasar, tercatat perbulan bisa terjual sampai 350 unit di Sumsel dan Bengkulu," ungkapnya.

"Lexi juga bukan lagi sekadar kendaraan untuk mobilitas sehari-hari tapi juga menjadi kebanggaan saat mengendarainya," pungkasnya.

Penulis: Siemen Martin
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved