Berita Sriwijaya FC

Line Up (Susunan Pemain) Cilegon United vs Sriwijaya FC Sore Ini, Eka Hera Gantikan Yongki Aribowo 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC menjalankan laga tandang di kandang Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis (27/6/2019)

Line Up (Susunan Pemain) Cilegon United vs Sriwijaya FC Sore Ini, Eka Hera Gantikan Yongki Aribowo 
Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC saat diruang ganti jelang pertandingan melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis (27/6/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC menjalankan laga tandang di kandang Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis (27/6/2019).

Pada pertandingan pekan ke 2 Liga 2 Indonesia ini, Sriwijaya FC mengenakan jersey hijau-hijau.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menerapkan pola 4-4-1 dengan mempercayakan Airlangga Sucipto alias Ronggo berada di depan.

Sementara posisi Yongki Aribowo yang mengalami cedera saat lawan Perserang Serang digantikan oleh Eka Hera.

Diberitakan sebelumnya Sriwijaya FC memiliki hasrat yang tinggi dapat mencuri tiga poin dari kandang Cilegon United pada pertandingan pekan ke 2 Liga 2 musim 2019 yang digelar di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kamis (27/6/2019) sore.

Apalagi kemenangan di kandang sendiri atas Perserang Serang Minggu (23/6) lalu membuat motivasi tim berjuluk Laskar Wong Kito terus memuncak sehingga tiga poin menjadi harga mati.

Sriwijaya FC harus waspada, kemenangan yang juga diraih oleh Cilegon United atas Babel United di kandangnya sendiri tentu menjadi motivasi tinggi pula bagi tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu.

Alhasil pertunjukan sore ini sangat menegangkan karena kedua tim termotivasi untuk sama-sama meraih tiga poin.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi tim berjuluk The Vulcano itu.

Diakuinya bahwa pasca lawan Perserang Serang Minggu (23/5) lalu anak asuhnya hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery dan langsung berangkat ke Cilegon pada Selasa (25/6).

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved