Berita Muara Enim

7 Siswi SD di Ujan Mas Muara Enim Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Guru

Tujuh siswi SD Negeri di Kecamatan Ujan Mas Muaraenim diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru bernisial HL

7 Siswi SD di Ujan Mas Muara Enim Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Guru
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi siswi SD di Muara Enim jadi korban pencabulan oknum guru 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM-Tujuh siswi SD Negeri di Kecamatan Ujan Mas Muaraenim diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru bernisial HL.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun Kamis (27/6/2019), diduga modus oknum guru tersebut melakukan perbuatan bejatnya dengan cara mengumpulkan siswi perempuan pada saat jam istirahat.

Ia sengaja mengusir siswa laki-laki untuk keluar kemudian mengajak para siswi menonton film dan lagu lagu yang berpenampilan yang tidak senonoh.

Ibu dan Anak di Prabumulih Viral Diculik Modus Hipnotis Ditemukan di Rumah Sakit di Jakarta

Hal tersebut dilakukan oleh HL berulang kali sejak oknum guru tersebut pindah tugas di sekolah ini sejak dua bulan yang lalu.

RM (40 tahun), orang tua siswi yang menjadi korban pelecehan mengaku, terungkapnya peristiwa pelecehan tersebut bermula saat putrinya yang merupakan siswi sekolah itu ngotot tidak mau berangkat ke sekolah.

"Saat itulah saya curiga, anak saya yang biasanya rajin ke sekolah tiba-tiba tidak mau berangkat,"

"Akhirnya ia saya desak untuk menceritakan apa yang terjadi sebenarnya, dan setelah dipaksa akhirnya dia ngaku bahwa mendapatkan pelecehan tersebut," katanya.

Sriwijaya FC Ditahan Imbang Cilegon United di Liga 2 Indonesia, Pelatih Kas Hartadi Malah Senang

Dikatakannya sebagai orang tua ia tentu tidak terima atas apa yang dialami oleh putrinya tersebut.

"Kami minta ini ditindak lanjuti, karena menurut cerita anak saya, bukan dia saja yang mengalaminya tapi juga menimpa teman-temannya yang lain," ungkapnya.

Dwikawa Prihatin, Kepala SD Negeri tersebut saat di konfirmasi awak media mengatakan, pihak sekolah baru menerima laporan dari dewan guru dan wali kelas.

Song Song Couple Bercerai, Song Joong Ki Ungkap Rasakan Hal ini Setelah Cerai dengan Song Hye Kyo

"Saya sudah memanggil yang bersangkutan untuk mengetahui kebenaran kejadian tersebut,"

"Diduga ada beberapa siswi yang mengalami perlakuan yang sama dan saat ini kasus tersebut sudah ditangani pemerintah desa dan pihak kepolisian," katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved