BPJS Kesehatan Kota Palembang Jalin Kerjasama dengan Tribun-Sripo

Manajemen BPJS Kesehatan Palembang dipimpin oleh Drs M Ichwansyah Gani sebagai Kepala BPJS kesehatan cabang Palembang melakukan kunjungan ke Tribun

BPJS Kesehatan Kota Palembang Jalin Kerjasama dengan Tribun-Sripo
WINANDO/TRIBUNSUMSEL.COM
Kunjungan managemen BPJS Kesehatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Manajemen BPJS Kesehatan Palembang dipimpin oleh Drs M Ichwansyah Gani sebagai Kepala BPJS kesehatan cabang Palembang melakukan kunjungan ke Graha Tribun.

Kunjungan mereka juga membahas kerjasama yang akan dibangun antara BPJS Kesehatan dan group Tribunnews.

Rencananya kerjasama ini akan secepatnya dijalankan, mengingat masyarakat saat ini sudah bergantung pada media online.

"Saya ingin membangun kerjasama dengan media lokal Palembang, kami memilih Tribun-Sripo sebagai media terpercaya dan banyak dibaca masyarakat," ucapnya saat kunjungan di Graha Tribun, Selasa (25/6/2019).

Rencana yang akan dibangun adalah pengenalan tentang BPJS Kesehatan kepada generasi millenial.

"Kita harus membuat suatu konsep yang melibatkan generasi millenial tentang pentingnya sosialisai kesehatan bagi masyarakat. Kedepannya agar seluruh masyarakat bisa menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)," katanya.

Ia menyebutkan di wilayah kota Palembang sendiri masih banyak masyarakat yang belum mengikuti BPJS.

"Hampir 200 ribu warga kota Palembang belum menjadi peserta BPJS dengan total keseluruhan warga kota Palembang adalah 1,7 juta jiwa," ujarnya.

Dengan kerjasama yang nantinya akan dijalankan diharapkan lebih banyak lagi masyarakat kota Palembang yang sadar akan pentingnya menjadi peserta JKN.

"Bagaimana caranya agar mereka tertarik dan mau menjadi peserta JKN, bisa juga mereka ingin ikut tetapi belum tahu caranya ataupun mereka sudah punya asuransi, padahal JKN juga penting," ujarnya.

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved