Pecatan Polisi di Pagaralam Ini Berulah Lagi, Kembali Jual Sabu-sabu  

TERSANGKA NARKOBA : Tampak Rian Iqbal (34) pecatan Polri ini kembali ditangkap anggota Polres Pagaralam karena kedapatan menyimpan narkoba jenia Shabu

Pecatan Polisi di Pagaralam Ini Berulah Lagi, Kembali Jual Sabu-sabu   
SRIPOKU.COM
TERSANGKA NARKOBA : Tampak Rian Iqbal (34) pecatan Polri ini kembali ditangkap anggota Polres Pagaralam karena kedapatan menyimpan narkoba jenia Shabu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Bukannya berhenti dan tobat, Rian Iqbal (34) mantan anggota Polres Pagaralam ini malah kembali harus berurusan dengan Satres Narkoba Polres Pagaralam.

Informasi yang dihimpun Senin (24/6/2019) menyebutkan, pelaku ditangkap saat sedang mengedarkan narkoba jenis shabu di kontrakanya di Belakang SMA 1 Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari tangan pelaku tim Jangan Gurah Polres Pagaralam juga memgamankan barang bukti yaiti 3 paket shabu siap jual yang disimpan pelaku didompet yang ada disaku celana miliknya.

Kasat Narkoba Iptu Regan Wardana Kusuma didampingi Paur Ps Humas Bripka Paino mengungkapkan, Rian Iqbal ditangkap saat sedang mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di kontrakanya di Belakang SMA 1 Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

"Dia ini memang telah lama menjadi Target Operasi (TO) Tim Jangan Gurah. Namun selama ini kita belum bisa menangkap karena pelaku ini cukup licin," ujarnya.

Namun pada Jumat (21/6/2019) sekitar jam 20.30 WIB lalu anggota yang melakukan pengintaian mendapati tersangka tengah mengedarkan shabu.

"Mendapat informasi itu tim langsung mengintai dan menangkap tersangka dikontrakannya dan juga mengamankan barang bukti 3 paket shabu," katanya, kepada sripoku.com, Senin (24/6/2019).

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji menambahkan, tersangka Rian Iqbal ini merupakan pelaku kedua mantan anggota Polisi yang diamankan Polres Pagaralam. Sebelumnya juga sudah diamankan pecatan polisi lainnya yang jadi pengedar narkoba jenis shabu.

"Kedua pelaku ini ditetapkan sebagai tersangka dan diancam pasal 114 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman kurungan 5 sampai 20 tahun penjara," tegasnya.(one)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved