Prada DP Terungkap Berbohong Soal Vera Minta Dinikahi dan Hamil, Keluarga Minta Tambahan Hukuman

Keluarga sangat terpukul atas pengakuan Prada DP yang tidak sama dengan fakta yang ada, selain tega membunuh ia juga memfitnah Vera Oktaria dengan ket

Prada DP Terungkap Berbohong Soal Vera Minta Dinikahi dan Hamil, Keluarga Minta Tambahan Hukuman
TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO DAVINCHI
Firdaus saat memberi keterangan kasus Prada DP kepada Tribunsumsel.com, Minggu (22/6/2019) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Keluarga sangat terpukul atas pengakuan Prada DP yang tidak sama dengan fakta yang ada, selain tega membunuh ia juga memfitnah Vera Oktaria dengan keterangan bahwa hamil.

Pengakuan berbelit tersangka yang tidak sesuai dengan fakta kebenaran alasan Deri Permana tega membunuh kekasihnya tersebut akhirnya terjawab sudah.

Firdaus selaku Kakak ipar Vera Oktaria, mengharapkan hukuman yang akan diterima akan bertambah berat, pasalnya DP sudah memberi keterangan palsu atau berbohong.

"Ya saya sebagai Kakak tidak terima dengan keterangannya yang memfitnah Vera, apalagi sudah banyak berita yang beredar karena pengakuan tersangka yang berbohong," ucap Firdaus saat di temui Minggu (23/6/2019) pagi.

Ia mengharapkan hukuman lebih diberatkan lagi untuk tersangka karena memberikan keterangan palsu.

"Pasal berlapis harus dijatuhkan kepada tersangka, yang telah membunuh dengan memutilasi korban, mengambil barang korban, dan memberi keterangan palsu," ujarnya.

Bahkan keterangan-keterangan palsu yang diutarakan Deri sangat beragam.

"Sudah banyak keterangan-keterangan palsu yang sifatnya memfitnah adik ipar saya Vera, dari minta dinikahi, masih cinta, sampai bilang Vera hamil," Tambahnya.

Pihak keluarga korban berharap saat persidangan nanti hakim bisa memberi keputusan dengan adil, serta pemberian pasal berlapis diwujudkan.

Terungkap Prada DP Berbohong, Vera Tak Minta Dinikahi dan Tak Hamil

Halaman
1234
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved