Berita Gubernur Sumsel

Datang ke Sumatera Utara, Herman Deru Promosikan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2019

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia menghadiri silahturahmi dan halal bihalal di Sumut

Datang ke Sumatera Utara, Herman Deru Promosikan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2019
Humas Pemprov Sumsel
ubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia menghadiri silahturahmi dan halal bihalal dengan Keluarga Besar “Sriwijaya” yang tergabung dalam Yayasan Sriwijaya Sumatera Utara, Sabtu (22/6/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MEDAN-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia menghadiri silahturahmi dan halal bihalal dengan Keluarga Besar “Sriwijaya” yang tergabung dalam Yayasan Sriwijaya Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Herman Deru juga melantik dan mengukuhkann Agus Sugianto sebagai ketua Kepengurusan Yayasan Sriwijaya Sumatera Utara Periode 2018-2023.

Acara berlangsung di Gedung Balai Prajurit Kodam 1 BB Jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan, Sabtu (22/6/2019).

Dalam sabutannya Gubernur menegaskan, Sumatera Selatan mempunyai wilayah yang luas terdiri dari 17 Kabupaten/kota, dengan populasi masyarakat yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

Tempat Beli dan Harga Tiket Kejuaran Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) Palembang

Kondisi ini memungkinkan banyaknya warga Sumsel yang merantau ke luar daerah dengan berbagai alasan.

Mulaid ari alasan urusan ekonomi, pekerjaan atau pengembangan bakat dan karier yang pada akhirnya tinggal menetap ditanah rantauan.

Seperti halnya keluarga besar Sriwijaya yang tergabung dalam Yayasan Sriwijaya Sumatera Utara yang beranggotakan bukan saja warga Sumsel melainkan juga perantau dari Provinsi Jambi, Lampung, Bengkulu dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya bangga, warga Sumsel disini rata-rata sudah sukses. Ada yang berpangkat Jenderal TNI, Jenderal Polisi, Kepala PLN, BUMN serta menjadi pengusaha sukses."

"Kami selalu mendoakan semua warga yang ada di perantauan ini dalam kondisi baik meskipun jauh dari kampung halaman," ungkapnya.

Dihadapan para perantau yang tergabung dalam keluarga besar Sriwijaya di Sumatera Utara tersebut, Gubernur juga mempromosikan gelaran Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) of Indonesia 2019.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved