Kevin Aprilio Kabur Saat Lihat Widy Vierratale, Terkuak Masalah Pembayaran Honor dan Solo Karier

Kevin Aprilio Kabur Saat Lihat Widy Vierratale, Terkuak Masalah Pembayaran Honor dan Solo Karier

Instagram @kevinaprilio / @_widikidiw_
Kevin Aprilio Kabur Saat Lihat Widy Vierratale, Terkuak Masalah Pembayaran Honor dan Solo Karier 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kevin Aprilio Kabur Saat Lihat Widy Vierratale, Terkuak Masalah Pembayaran Honor dan Solo Karier 

Lama tak terdengar, Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal dengan nama Widy Vierratale membawa kabar kurang sedap dengan Kevin Aprilio.

Widy Vierratale dan Kevin Aprilio sama-sama tergabung dalam grup musik Vierratale, baru-baru ini Kevin Apriliojustru 'kabur' saat melihat sang vokalis. 

Hal ini terjadi kala Kevin Aprilio dan Widy Vierratale diundang sebagai bintang tamu dalam program acara Ngopi Dara yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Sikap yang ditunjukkan Kevin Aprilio membuat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar merasa penasaran dan menanyakan hal itu secara langsung pada Widy Vierratale.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (19/6/2019), awalnya Widy enggan menjelaskan hal apa yang membuat Kevin menunjukkan sikap seperti itu.

Setelah terus dipancing dan ditanya oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, akhirnya Widy bersedia mengungkapkan permasalahannya dengan Kevin.

"Kenapa sih kenapa ada slek, kenapa gitu?" tanya Nia Ramadhani.

"Ya nggak tau, mungkin karena aku orangnya kasar kan, Kevin orangnya halus, dia orangnya sopan sedangkan aku orangnya galak dan seperti laki-laki, gitu lho kalau berucap."

"Jadi nggak pakai kemana-mana, to the point terus gitu kalau ngomong 'dek dek dek', gitu-gitu aja ngomong nggak kemana-mana."

"Kemarin itu aku baru apa ya, baru WA-in dia untuk soal transferan biasalah kalau masalah musik kan."

"Ya kayak gitu, aku bilang kan 'bro kalau soal transferan gue sama Raka kalau bisa langsung aja nggak usah nunggu approval-approval lo', aku bilang gitu," ungkap Widy.

Widy mengatakan sebenarnya ia tak mempermasalahkan terkait nominal uang yang ditransfer, akan tetapi lebih menyoroti alur pembayaran honornya.

"Karena akuntannya WA aku nanya rekening gitu, aku kira kan sudah ditransfer kan. Padahal aku nggak peduli isinya gitu, karena menurut aku konyol aja mesti nunggu Kevin gitu lho nunggu approval-approval-an dia," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved